Berita Otomotif

Kawasaki Z1 Akan Dibangkitkan Lagi

Kawasaki Z1 kabarnya akan kembali dihidupkan sebagai legenda motor sport di era 1970-an, namun dengan nama Z900RS bermesin 900 cc empat silinder.

Tokyo, Autos.id – Kawasaki memiliki sejarah yang cukup panjang dalam menggarap motor-motor dengan kemampuan tenaga yang besar. Salah satu model yang populer ditahun 1970-an adalah Kawasaki Z1.

Konsistensi Kawasaki menjaga tradisi produksinya membuat brand asal Jepang ini memiliki “Sport Heritage” yang ada pada model retro klasik yang sempat menjadi model mesin terbaik pada tahun 1973-1976.

“Konsistensi Kawasaki menjaga tradisi produksinya membuat brand asal Jepang ini memiliki “Sport Heritage” yang ada pada model retro klasik yang sempat menjadi model mesin terbaik pada tahun 1973-1976″

Saat itu, konsep motor ini dibuat lebih modern dilengkapi dengan peranti pendingin radiator, suspensi depan bergaya up-side down berdiameter besar dan pelek jari-jari berkelir hitam, sehingga menarik minat pecinta motor sport kala itu.

Kawasaki Z1

Akan Pakai Meisn Z900 ?

Dalam laman Visordown, Jumat (07/7/2017) Kawasaki Z1 akan kembali dibangkitkan pabrikan yang kental dnegan nuansa hijau itu dengan memadukan desain modern dan aksen klasik didukung teknologi yang modern. Motor ini nantinya menggunakan monoshock dengan sistem pengereman anti-lock braking system (ABS).

Kawasaki Z1

Pakai Nama Z900RS

Modern sport retro bike tersebut akan dibekali dengan mesin berkapasitas 900 cc berkonfigurasi 4-silinder segaris. Motor ini diprediksi bakal tampil dalam helatan Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo (EICMA) di kota Milan, Italia pada November 2017 nanti.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top