Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Kini Tersedia Knalpot Terbaru Untuk Kawasaki Z900

Kawasaki Z900

Last updated on 31 Agustus, 2022

Semua sepeda motor multi-silinder yang dimiliki oleh para pengendara tampaknya telah dilengkapi dengan knalpot yang berkualitas. Kini, pemilik Kawasaki Z900 mempunyai variasi pilihan lain.

Autos.id  – Kawasaki Z900 merupakan sepeda motor empat silinder yang paling mudah unuk diakses untuk di pasaran saat ini dan tentunya sudah memiliki nilai yang luar biasa. Untuk di sebagian besar pasar, harga dari model ini sama dengan Honda CB50R, yang juga memiliki performa yang baik.

Tentunya tidak mengherankan bahwa banyak perusahaan aftermarket dalam menghadirkan knalpot untuk sepeda motor ini, yang bisa juga digunakan pada kiri dan kanan.

Kini kita berbicara mengenai knalpot terbaru dari perusahaan Exan, merupakan produsen knalpot Italia, yang dimana menghadirkan tiga knalpot baru untuk sepeda motor Kawasaki Z900.

Diawali dengan knalpot Carbon Cap Ovale dengan serat karbon yang tampak standar dalam mempertahankan proporsi stok streetfighter naked sehingga terlihat dengan peredam besar, dan dipasang langsung ke manifold stok sepeda motor.

Kawasaki Z900

Sebagai sistem slip-on, itu tidak membatalkan sertifikasi Euro 5 sepeda, yang bagus untuk mereka yang ingin mematuhi hukum. Exan menawarkan Carbon Cap Ovale dalam berbagai sentuhan akhir yang terdiri dari Carbon, Titanium, Light Satin Steel, dan Black Satin Steel, dengan harga adalah 346,50 Euro atau kisaran Rp 5,1 jutaan.

Ada X-Black Oval, knalpot yang memiliki sedikit keunggulan balap dan lebih ramping yang menyerupai sistem knalpot balap. Itu mendapat tubuh karbon dengan ujung baja tahan karat yang lebih sempit, dan merupakan sistem slip-on, seperti Carbon Cap Ovale. Selai itu, tersedia juga dengan varian warna yang tediri dari Karbon, Titanium, Baja Satin Ringan, dan Baja Satin Hitam. Harganya menawarkan kepada Anda dengan 355,50 Euro atau kisaran Rp 5,2 juta.

Kawasaki Z900

Terakhir, ada knalpot X-GP yang paling terjangkau dan memberikan sentuhan retro pada naked bike modern ini. Knalpot ini juga mirip dengan X-Black Oval, meskipun tampilannya yang sedikit lebih ramping serta tersedia dalam semua warna yang sama dengan dijual 337,50 Euro atau kisaran Rp 5,1 juta.

Perlu diketahui bawah sepeda motor Kawasaki Z900 dijual di Indonesia dan tentunya bagi para penggemar sepeda motor ini kemungkinan harus menunggu untuk kabar baik ini hingga ada informasi akan dijual Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Motor

Kawasaki Z900 2023 menghadirkan pembaruan warna, yakni Metallic Phantom Silver dengan Metallic Carbon Grey dan Ebony dengan Metallic Matte Graphene Steel Grey. Autos.id – Perusahaan Kawasaki...

Motor

Kawasaki telah membenahi jangkauan off-road untuk tiga varian KLX baru untuk model tahun 2023. Autos.id – Ketiga motor untuk jajaran KLX140R semuanya memiliki mesin...

Motor

Kawasaki Ninja ZX-10R dianggap oleh banyak penggemar supersport yang sangat mengagumkan dalam hal sportbike. Autos.id – Kawasaki Ninja ZX-10R melakukan perombakan pada 2021, yang potongannya di...