Motor

Kawasaki Ajak Pemilik Ninja 650 dan ER-6n Turing di Bangka Belitung

Ninja 650 dan ER-6n Turing di Bangka Belitung
Para Pemilik Kawasaki Ninja 650 dan ER-6n di Bangka Belitung

Belitung, Autos.id – PT. Kawasaki Motor Indonesia menggelar turing di kawasan Bangka Belitung bersama konsumen Kawasaki Ninja 650 dan Kawasaki ER-6n. Bertajuk “Kawasaki Journey, Track To Belitung”, perjalanan ini khusus untuk para pembeli Kawasaki ER-6n dan Ninja 650.

Menariknya, para peserta turing bukan dipilih berdasarkan undian, melainkan semua pembeli Kawasaki Ninja 650 dan Kawasaki ER-6n seluruh varian dan semua frame year, selama periode 15 September-30 November 2015.

Berlangsung selama 3 hari, 11-13 Desember 2015, peserta diajak untuk merasakan dan menikmati performa motor yang telah mereka pilih tersebut dengan menjajal track jalan di daerah Bangka Belitung serta dimanjakan dengan pemandangan yang fantastis dan pelayanan premium dari KMI. Mulai dari pemilihan pesawat kelas 1, tempat menginap di hotel bintang, dan santapan istimewa dari restaurant mewah.

Kawasaki Owner Menikmati Perjalanan di Bangka Belitung

Kawasaki Owner Menikmati Perjalanan di Bangka Belitung

“Tujuan utama KMI menggelar kegiatan ini adalah untuk tetap menjalin hubungan dengan konsumen pengguna Kawasaki dan memberikan pengalaman riding yang menyenangkan menggunakan motor Kawasaki,” kata Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotion, KMI, dalam keterangan persnya, Kamis (7/1/2016)

Hari pertama, setelah melakukan perjalanan udara dari Jakarta menuju Bangka Belitung, seluruh peserta mendarat di bandara Tanjung Pandan, Belitung, tepat pukul 11.25 WIB. Riding merupakan mata acara pertama yang langsung dilakukan setelah check in di Hotel tempat menginap, yaitu Hotel BW Suite, dengan total 27 motor menjajal aspal.

Suasana terasa semakin terasa menyenangkan di hari kedua, karena tempat destinasi yang dituju lebih banyak, mulai dari Tanjung Tinggi yang sangat indah dan merupakan tempat syuting film Laskar Pelangi, Belakang Lor in, Kampit, hingga Kuil Dewa Kwan Im. Setelah istirahat sejenak di Fega Restauran, Manggar, riding kembali dilanjutkan menuju SD Laskar Pelangi yang populer, Museum Kata Andrea Hirata, dan kampong Ahok.

Mengunjungi Tempat Eksotis

Mengunjungi Tempat Eksotis

Peserta juga menyempatkan diri untuk singgah di Kota yang terkenal dengan sebutan Kota 1001 Warung Kopi, dan singgah di salah satu rumah minum kopi di sana. Kegiatan di hari ketiga ditutup dengan berbelanja di toko oleh-oleh Belitung.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top