Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Karyawan Tergerak, Production Unit Jakarta Bagi-bagi Sembako untuk Pengemudi Transportasi Umum

Last updated on 13 April, 2020

Sebagai bentuk kepedulian, seluruh karyawan Production Unit Jakarta bersatu dan tergerak untuk meringankan beban sehari-hari para pengemudi transportasi umum.

Jakarta, Autos.id  Dalam masa pandemi Covid-19, Pemerintah terus menekankan penerapan social dan physical distancing serta mengampanyekan untuk #DiRumahAja. Namun, di tengah masyarakat, para pengemudi transportasi umum tetap memberikan pelayanan terbaiknya setiap hari.

Sebagai bentuk kepedulian, seluruh karyawan Production Unit Jakarta bersatu dan tergerak untuk meringankan beban sehari-hari para pengemudi ojek online, angkutan kot, taksi dan pengemudi transportasi umum lainnya dengan menyalurkan paket bingkisan sembako yang berisikan 2 kg beras, 2 pcs sarden, 1 liter minyak goreng, dan 5 pcs mi instan.

Bingkisan disalurkan langsung oleh Manager Production Unit Jakarta, Yus Ardianto dan karyawan lainnya di area pabrik pelumas Pertamina di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Yus Ardianto menyampaikan bahwa sektor informal tentu merasakan dampak yang besar dengan adanya wabah Covid-19. “Mereka harus tetap bekerja, keluar rumah dan memberikan nafkah untuk keluarga sekaligus tetap memudahkan masyarakat jika membutuhkan mobilisasi di luar. Selain sebagai bentuk kepedulian kami, bantuan ini juga merupakan ungkapan terima kasih atas kerja keras mereka. Semoga bisa memberikan manfaat yang luar biasa”.

Pemberian bingkisan akan dilakukan secara bertahap per harinya. Pertamina Lubricants tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mekanisme pembagian yang berjarak satu meter dan pengecekan suhu terlebih dahulu sebelum memasuki kawasan Production Unit Jakarta.

PT Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri serta base oil untuk pasar domestik dan internasional yang tersebar di Asia, Afrika, dan Australia. Pertamina Lubricants mengoperasikan 3 unit produksi di Gresik, Cilacap, dan Jakarta serta 1 unit produksi di Thailand dengan total kapasitas lebih dari 535 juta liter per tahun.

Produk Pelumas Pertamina telah mendapatkan pengakuan dari dunia Internasional, salah satunya dibuktikan dengan menjadi technical partner Automobili Lamborghini. Dengan kerja sama ini, produk pelumas Pertamina Fastron Platinum, SAE 10W-60, VW 504.00/507.00 menjadi produk resmi yang akan digunakan Automobili Lamborghini untuk setiap event motorsport yang akan ditangani tim Lamborghini Squadra Corse serta dipasarkan melalui 129 outlet Lamborghini di seluruh dunia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Tips

Pertamina Lubricants terus berkomitmen menghadapi Pelumas Palsu Jakarta, Autos.id –  PT Pertamina Lubricants (PTPL) berkomitmen untuk menghadirkan produk pelumas dengan kualitas tinggi sesuai dengan...

Aksesoris

Gebrakan Go Publik ini telah dilakukan Peramina sejak taujuh tahun lalu Jakarta, Autos.id  –  PT Pertamina Lubricants (PTPL) terus gencar melakukan ekspansi dan memasarkan...

Aksesoris

Peluncuran ini sekaligus ingin mengajak siswa SMK Yosonegoro praktik perbengkelan Magetan, Autos, id  – Dalam upayanya untuk berkontribusi terhadap pengembangan SDM unggul di Indonesia,...

Aksesoris

Pelumas ini direkomendasikan untuk motor empat langkah generasi terbaru yang beroperasi pada kecepatan tinggi atau pada kondisi jalan yang macet. Jakarta, Autos.id  –  Sebagai...