Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Jakarta Bike Week 2017 Undang Ribuan Pengguna Moge dari 12 Negara

Jakarta Bike Week 2017

Last updated on 18 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Tidak kurang dari 2.000 pecinta dan pengguna motor besar (moge) dari Indonesia maupun 12 negara lain, diprediksi akan menghadiri Jakarta Bike Week 2017, yang rencananya akan digelar April 2017 di Balai Samudera, Jakarta Utara.

“Penunggang motor besar bermesin 400cc ke atas di Indonesia paling banyak berdomisili di Jakarta, namun ternyata kegiatan bike week malah tidak pernah dilakukan di Ibukota. Karena itulah kali ini kami untuk pertama kalinya menggelar Jakarta Bike Week 2017,” ungkap Rudy Susanto, Presiden Motor Besar Club (MBC) Indonesia, di Jakarta, Minggu (24/1/2016).

MBC merupakan komunitas motor besar (moge) yang menggagas acara ini. Tujuannya membentuk satu wadah silaturahmi bagi para pengguna moge di Jakarta dan seluruh Indonesia. Para peserta Jakarta Bike Week 2017 juga akan berasal dari anggota MBC yang tersebar di 20 Pegurus Daerah (Pengda).

Jakarta Bike Week 2017 Digelar April Tahun Depan

Jakarta Bike Week 2017 Digelar April Tahun Depan

“Saat ini kami memiliki Pengda di Jakarta, Tangerang, Cirebon, Jogjakarta, Bandung, Cianjur, Karawang, Bekasi, Palembang, Jambi, Pontianak, Jawa Timur, Bali, dan beberapa daerah lain. Namun tak menutup kemungkinan para pecinta motor besar yang tidak merupakan bagian dari keluarga MBC juga ikut hadir,” tambah Irianto Ibrahim, Sekertaris Jenderal MBC.

Jika rencana aktivitas yang akan dihelat tahun depan ini berjalan sesuai target, maka menurut Irianto Jakarta Bike Week 2017 akan menjadi acara yang dihadiri oleh pengendara motor besar terbanyak di Indonesia. “Jumlah ini dapat memecahkan rekor MURI untuk acara dengan pengguna motor besar terbanyak,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...