Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Jaguar Land Rover Classic Car Center Puaskan Dahaga Pecinta Mobil Klasik

Jaguar Land Rover Classic Car Center merupakan pusat pemeliharaan dan penjualan mobil Jaguar Land rover klasik yang dimiliki oleh para kolektor.

London, Autos.id – Jaguar-Land Rover (JLR) telah meresmikan sebuah pusat Classic Car Center di kota Converty, Inggris. Pembangunan Jaguar Land Rover Classic Car Center sebagai bentuk perhatian dan pemeliharaan terhadap setiap produk klasik pabrikan Inggris ini yang pernah berjaya pada masanya.

Fasilitas ini tidak hanya akan menjadi tempat pecinta JLR menemukan model jadul, namun seperti dikutip dari Leftlane, Minggu (25/6/2017) Classic Car Center ini akan menghadirkan layanan layaknya showroom biasa yang melayani penjualan, manufaktur hingga restorasi mobil klasik.

“Jaguar Land Rover Classic Car Center ini akan menghadirkan layanan layaknya showroom biasa yang melayani penjualan, manufaktur hingga restorasi mobil klasik”

Jaguar Land Rover Classic Car Center akan menjadi fasilitas restorasi terbesar JLR di dunia yang bertujuan untuk membangun kembali mobil-mobil klasik yang sudah rusak menjadi baru kembali layaknya mobil baru pabrikan dengan sistem pembangunan ulang seperti aslinya.

Jaguar Land Rover Classic Car Center

Pusat Pemeliharaan dan Penjualan mobil Jaguar-Land Rover Klasik

Showroom ini juga menyiapkan tempat pameran untuk memperkenalkan secara detail model-per model mobil JLR bersejarah yang pernah menjadi mobil populer pada masa lalu sebagai sebuah warisan.

Selain menjadi ruang pameran seperti museum ada sejumlah lokakarya yang dilakukan dalam Jaguar Land Rover Classic Car Center ini tentang bagaimana merestorasi ulang mobil klasik dari perbaikan bodi hingga mekanis termasuk perawatan rutin.

Jaguar Land Rover Classic Car Center

Surganya Pecinta Mobil Klasik

Para penggemar mobil klasik JLR juga dapat membeli mobil yang telah direstorasi dan mendapatkan suku cadang asli. Bahkan JLR menyiapkan 3000 item suku cadang yang bisa memberikan tampilan segar bagi mobl klasik konsumen.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Edisi spesial Jaguar F-Type 75 tahun sports car dari Jaguar ini menguatkan posisi Jaguar yang masih menjadi pabrikan yang tetap menghadirkan berbagai sports car...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...