Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Jaguar F-Type Akan Hadir Dengan Edisi Khusus Ulang Tahun Ke 75

Jaguar F-Type Akan Hadir Dengan Edisi Khusus Ulang Tahun ke 75

Edisi spesial Jaguar F-Type 75 tahun sports car dari Jaguar ini menguatkan posisi Jaguar yang masih menjadi pabrikan yang tetap menghadirkan berbagai sports car dan bahkan akan menjadi mobil EV di masa depan.

Autos.id – Salah satu mobil sports car terpopuler dari Jaguar adalah Jaguar F-Type. Dan tidak terasa Jaguar sudah memasarkan berbagai mobil sports car selama 75 tahun. Dan untuk memperingati ulang tahun ke 75 sports car dari Jaguar, salah satu sports car-nya yaitu F-Type akan hadir dalam edisi spesial sekaligus menjadikan F-Type sebagai sports car terakhir dari Jaguar yang menggunakan mesin pembakaran dalam.

Edisi spesial 75 tahun sports car Jaguar dengan F-Type ini akan menjadi momen-momen terakhir Jaguar dengan mesin pembakaran dalam sebelum akan berfokus pada mobil listrik.

Jaguar F-Type Akan Hadir Dengan Edisi Khusus Ulang Tahun ke 75

Hadir Dengan Edisi Spesial Yang Luar Biasa

Seperti yang dilansir Auto Express, CEO Jaguar Land Rover, Thierry Bollore menyebut bahwa Jaguar F-Type edisi spesial 75 tahun sports car Jaguar ini direncanakan akan dihadirkan pada awal 2023 mendatang. “Pada tahun 2023 kami akan merayakan 75 tahun sports car dari Jaguar, untuk itu kami menghadirkan F-Type dengan varian dan tampilan yang lebih spesial”, ujar Bollore.

Selain itu hadirnya Jaguar F-Type edisi spesial 75 tahun sports car Jaguar ini sebagai persembahan Jaguar terakhir untuk sports car bermesin pembakaran dalam. Bollare menyebut bahwa Jaguar Land Rover sudah mempersiapkan strategi mereka dalam mengembangkan mobil listrik. Mereka sedang mempersiapkan sebuah platform baru yang akan segera dilakukan uji coba.

Jaguar F-Type Akan Hadir Dengan Edisi Khusus Ulang Tahun ke 75

Saat ini, produk Jaguar Land Rover yang sudah menggunakan teknologi listrik adalah SUV I-Pace. Mobil ini menjembatani kesenjangan brand yang saat ini belum memiliki banyak mobil listrik. Nantinya penggunaan platform terbaru khusus EV ini juga akan digunakan pada mobil-mobil lainnya termasuk mobil sports car dari Jaguar.

Kembali ke Jaguar F-Type edisi spesial ini, mobil ini akan menjadi salah satu mobil dengan mesin pembakaran dalam yang akan dikerjakan secara serius bersama Land Rover Defender 130 terbaru. Dan setelah F-Type edisi spesial ini hadir, fokus Jaguar Land Rover akan benar-benar ingin berfokus pada mobil listrik. Seperti apa wujud dari edisi spesial Jaguar F-Type ini, kita nantikan saja.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Kerjasama antara Jaguar Land Rover dengan Nvidia ini juga sebagai awal dari era dimana Jaguar Land Rover akan lebih fokus pada mobil berteknologi listrik....

Berita Otomotif

Mobil klasik Jaguar Land Rover yang sudah mengalami restorasi akan dijual lagi untuk umum. Namun kuotanya sangat terbatas, yakni 50 unit setiap tahunnya di...

Berita Otomotif

The Heritage of Jaguar Land Rover merupakan sebuah program dari Jaguar Land Rover Indonesia yang menghadirkan mobil klasik, serta pengalaman berkendara dari model-model baru...

Berita Otomotif

Jaguar Land Rover Classic Car Center merupakan pusat pemeliharaan dan penjualan mobil Jaguar Land rover klasik yang dimiliki oleh para kolektor. London, Autos.id –...