Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Jaguar Land Rover Akan Jual Mobil Klasik Hasil Restorasi

The Heritage of Jaguar Land Rover

Mobil klasik Jaguar Land Rover yang sudah mengalami restorasi akan dijual lagi untuk umum. Namun kuotanya sangat terbatas, yakni 50 unit setiap tahunnya di dunia.

Tangerang, Autos.id – Buat Kawan Autos yang berminat dengan mobil-mobil klasik Jaguar dan Land Rover, kudu bahagia nih. Pasalnya Jaguar Land Rover bakal menjual kembali mobil-mobil klasiknya.

Trifena S. Rahajoe, Marketing Communication Manager PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) mengungkapkan kalau secara global Jaguar Land Rover kini melihat ada bisnis baru dari sektor mobil klasik.

“Jaguar Land Rover Global melihat ada bisnis baru yakni mobil klasik Jaguar Land Rover yang dorestorasi ulang dan dijual kembali. Bahkan mereka menyiapkan pabrik khusus untuk restorasi mobil klasik tersebut”

“Jaguar Land Rover Global melihat ada bisnis baru yakni mobil klasik Jaguar Land Rover yang dorestorasi ulang dan dijual kembali. Bahkan mereka menyiapkan pabrik khusus untuk restorasi mobil klasik tersebut,” katanya di BSD Tangerang, Selasa (8/8/2017).

Mobil Klasik Jaguar Land Rover

Dan mobil-mobil klasik yang sudah direstorasi ini bisa dijual namun dengan pesanan khusus. Kawan Autos yang berminat harus antri karena unitnya memang terbatas. Hanya di bawah 50 unit diseluruh dunia setiap tahunnya.

The Heritage of Jaguar Land Rover

Konsumen yang berminat bisa langsung memesan dan secara personal akan dibuatkan unit restorasinya baik Jaguar maupun Land Rover. “Namun kuotanya sedikit sekali karena mereka butuh waktu 5-6 bulan untuk restorasi satu unit mobil klasik Jaguar Land Rover,” ucap Trifena.

mobil klasik Jaguar Land Rover

Unit-unit mobil klasik yang bisa dipesan untuk restorasi bisa untuk semua unit Jaguar maupun Land Rover. Misalnya Jaguar E Type, Jaguar XJ, Jaguar MK2, atau Land Rover Seri 1 serta Land Rover Defender produksi lawas lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Edisi spesial Jaguar F-Type 75 tahun sports car dari Jaguar ini menguatkan posisi Jaguar yang masih menjadi pabrikan yang tetap menghadirkan berbagai sports car...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...