Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Inilah Bocoran Generasi Terbaru BMW X2, Semakin Menjadi SUV Coupe

Inilah Bocoran Generasi Terbaru BMW X2, Semakin Menjadi SUV Coupe

Generasi terbaru BMW X2 akan hadir dengan ubahan signifikan pada tampilan serta hadir dengan beberapa fitur dan teknologi terbaru.

Autos.id – Seperti yang diketahui, BMW X2 adalah compact SUV dari BMW yang berbasis dari X1. Bila X1 lebih mengedepankan tampilan dan segmen konsumen yang lebih rasional, maka X2 lebih mengedepankan sisi emosional layaknya BMW seri-seri genap lainnya. Dari spyshot yang beredar baru-baru ini, generasi BMW X2 saat ini yang sudah beredar sejak tahun 2018 sepertinya akan kedatangan generasi terbaru.

Generasi terbaru BMW X2 yang rencananya akan diluncurkan di tahun 2024 ini tertangkap kamera sedang melakukan pemgujian di jalan raya.

Inilah Bocoran Generasi Terbaru BMW X2, Semakin Menjadi SUV Coupe

Seperti Ini Bocorannya

Dikutip dari Carscoops pada Senin (10/10/2022), BMW X2 generasi terbaru ini hadir dengan tampilan yang jauh lebih menyerupai SUV Coupe layaknya X4. Seperti yang diketahui bahwa BMW X2 yang masih beredar saat ini lebih menyerupai sebuah hatchback yang dibuat tinggi dengan bagian pilar C yang sangat besar.

Bahkan dimensi dari BMW X2 generasi terbaru ini punya bentuk yang lebih berisi dibandingkan generasi saat ini. Mulai dari wheelbase yang jauh lebih panjang serta penggunaan pintu depan dan fender depan yang sekilas menyerupai X1 generasi terbaru, membuat tampilan X2 generasi terbaru ini jauh lebih kekar dan berotot.

Lalu dari spyshot atau foto bocoran mobil yang masih berselimut stiker kamuflase ini menunjukan bahwa BMW X2 hadir dengan velg model terbaru yang sangat sporty. Serta apabila diperhatikan lebih dekat lagi, pilar C pada X2 generasi baru ini masih sama seperti generasi sebelumnya, meskipun belum diketahui apakah ada emblem BMW di bagian pilar C seperti di generasi saat ini atau tidak.

Inilah Bocoran Generasi Terbaru BMW X2, Semakin Menjadi SUV Coupe

Di bagian depan, BMW X2 generasi terbaru ini juga hadir dengan double kidney grille berbentuk lebih mengotak. Selain itu, ukuran dari double kidney grille BMW X2 ini juga jauh lebih membesar, meskipun lebih membesar ke samping dibandingkan membesar ke bawah. Di spyshot ini juga terlihat lampu depan sipit yang diberi ubahan minor, meskipun belum diketahui detail dari lampu depan, serta lampu belakang mobil ini.

Berbicara mengenai fitur, BMW X2 akan kedatangan beberapa fitur-fitur baru, seperti Augmented Reality Navigation, Intelligent Personal Assisten, serta Remote Theft Recorder yang punya fungsi seperti Dashcam. BMW X2 generasi terbaru ini juga akan dilengkapi dengan kunci Digital Key Plus yang akan terhubung dengan smartphone IPhone sehingga bisa mengatur status mobil serta buka tutup kunci dari smartphone.

Urusan dapur pacu, kabarnya BMW X2 akan mengandalkan mesin 2.000 cc, TwinPower Turbo yang bisa menghasilkan tenaga 241 Hp dan torsi 400 Nm. Mesin 4 silinder ini dilengkapi dengan transmisi Dual Clutch 7 percepatan serta penggerak All-Wheel Drive alias XDrive. Sedangkan mesin 1.500 cc, 3 silinder dengan Turbo seperti yang ada di versi Indonesia belum diketahui apakah juga akan dimasukan atau tidak.

Kabarnya BMW X2 generasi terbaru ini akan hadir di tahun 2023 atau 2024 dengan menggunakan tahun model 2024. Sampai saat artikel ini diterbitkan, belum diketahui apakah BMW X2 generasi terbaru ini akan diluncurkan di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Wuling

Kehadiran MG City EV yang akan menjadi kembaran Wuling Air EV di India ini akan menjadi salah satu mobil listrik paling ditunggi di negara...

Reviews

Kemungkinan besar Hyundai Ioniq 5 N ini akan siap diluncurkan secara global pada awal tahun 2023 mendatang dan akan dijual di beberapa negara. Autos.id...

Reviews

Kemungkinan besar BMW i5 akan diluncurkan dalam waktu yang bersamaan dengan BMW Seri 5 generasi terbaru yang menjadi basis dari mobil listrik tersebut. Autos.id...

Mobil

Generasi terbaru dari Suzuki Swift ini diprediksi akan segera meluncur paling cepat di awal tahun 2023 sebagai model tahun 2024. Autos.id – Sebelum adanya...