Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Indonesia Motorcycle Show 2016 Resmi Digelar di Jakarta

IMOS 2016

IMOS atau Indonesia Motorcycle Show 2016 merupakan pameran sepeda motor dan industri pendukungnya seperti aksesoris serta suku cadang sepeda motor.

Jakarta, Autos.id – Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia (Menperin) Airlangga Hartarto, di Jakarta Conventions Center (JCC), Jakarta, Rabu (2/11/2016).

Airlangga Hartarto berharap ke depan industri sepeda motor agar terus berkembang baik danemberi kontribusi bagi perekonomian Indonesia. “Pameran ini diharapkan dapat merangsang industri sepeda motor kita untuk berinovasi dan tidak hanya melakukan produksi untuk dalam negeri tetapi juga meningkatkan ekspor ke luar negeri,” kata Menperin.

“Pameran ini diharapkan dapat merangsang industri sepeda motor kita untuk berinovasi dan tidak hanya melakukan produksi untuk dalam negeri tetapi juga meningkatkan ekspor ke luar negeri”

Pameran bertema ‘Teknologi untuk Kehidupan Lebih Baik’ ini, menurut Gunadi Sinduwinata, Ketua Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) tidak hanya sebagai ajang transaksi jual motor baru tapi eksistensi bagi produsen sepeda motor Tanah Air.

Indonesia Motorcycle Show 2016

Pembukaan IMOS 2016

“Ajang IMOS bukan sebagai ajang transaksi tetapi bagaimana produsen sepeda motor memperkenalkan produk terbarunya dan menunjukan eksistensinya melalui inovasi teknologi yang diberikan pada masyarakat,” kata Gunadi.

Indonesia Motorcycle Show 2016 digelar mulai hari ini hingga 6 November 2016. Untuk bisa masuk ke pameran sepeda motor dan aksesorisnya itu, pengunjung dikenai tiket Rp 15.000 untuk Rabu dan Kamis. Sementara Jumat, Sabtu, dan Minggu harga tiketnya Rp 20.000. IMOS 2016 buka pukul 10.00-21.00.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...