Berita Otomotif

HPM Luncurkan Dua Varian Honda Jazz Facelift

Honda Jazz Facelift

Honda Jazz Facelift ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 232.5 juta untuk Jazz transmisi manual (M/T). Untuk New Honda Jazz CVT harganya Rp 242.5 juta. Sementara New Honda Jazz RS (M/T) Rp 262.5 juta dan New Honda Jazz RS CVT Rp 272.5 juta.

Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan New Honda Jazz facelift pada Rabu (26/7/2017). Ubahan baru terjadi pada bagian eksterior, interior dan tambahan fitur baru. Mobil ini dihadirkan dalam dua varian yakni Honda Jazz RS sporty dan Honda Jazz.

Takehiro Watanabe, President Director HPM mengatakan, Honda Jazz facelift ini tampil semakin sporty dengan tampilan yang lebih segar dan fitur yang lebih menyenangkan. “Honda Jazz merupakan model penting bagi Honda yang selalu menjadi trendsetter pada setiap generasinya. Hingga sekarang, model ini telah dijual di lebih dari 115 negara dengan penjualan lebih dari 4 juta unit di seluruh dunia,” kata Watanabe, saat peluncuran.

“Honda Jazz merupakan model penting bagi Honda yang selalu menjadi trendsetter pada setiap generasinya. Hingga sekarang, model ini telah dijual di lebih dari 115 negara dengan penjualan lebih dari 4 juta unit di seluruh dunia”

Honda Jazz RS facelift hadir dengan berbagai ubahan pada desain pada eksterior seperti desain Front Grille & Front Bumper, LED Headlamp dengan Daytime Running Light (DRL), Black Power Retractable Door Mirror, 16” Alloy Wheel dengan desain baru yang sporty, Rear Bumper dengan Diffuser, hingga Dynamic Side Skirt. Honda juga memberikan pilihan warna Phoenix Orange Black Top, yaitu kombinasi warna oranye dengan atap hitam yang semakin menambah kesan sporty.

Honda Jazz Facelift

Pada sisi interior New Honda Jazz RS mendapat tambahan aksen orange stich di bagian jok, roda kemudi, console box dan shift knob. Mobil anyar ini juga dilengkapi dengan headunit layar sentuh 8 inchi dengan fitur panggilan telephone, audio bluetooth serta audio mirroring. Tampilan dashboard New Honda Jazz RS semakin canggih dengan Fitur Smart Touch Auto AC juga dengan panel digital.

Kedua varian New Honda Jazz menggunakan mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder. Mesin ini menggabungkan performa berkendara dan efisiensi bahan bakar dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS dengan torsi maksimal 14,8 kg.m dipadukan dengan Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology yang membuat mesin lebih responsif dari putaran rendah dan tetap hemat bahan bakar di putaran tinggi.

Honda Jazz Facelift

Honda Jazz Facelift ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 232.5 juta untuk Jazz transmisi manual (M/T). Untuk New Honda Jazz CVT harganya Rp 242.5 juta. Sementara New Honda Jazz RS (M/T) Rp 262.5 juta dan New Honda Jazz RS CVT Rp 272.5 juta. Semuanya ditawarkan dengan status On the Road Jabodetabek.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top