Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Perkenalkan NSX Tipe S Generasi Kedua

NSX Tipe S Generasi Kedua ini merupakan ungkapan terimakasih Honda kepada konsumennya

Jepang, Autos.id  –  Honda merilis informasi mengenai Honda NSX Type S generasi kedua. Honda NSX Type S terbaru ini merupakan model terakhir dari Honda NSX generasi kedua dengan peningkatan performa serta desain yang lebih agresif. Honda NSX generasi kedua sendiri diluncurkan pada Agustus 2016 dengan mengadopsi sistem 3-motor hybrid Honda “SPORT HYBRID SH-AWD® (Super Handling-All Wheel Drive)”.

Honda NSX Type S generasi kedua ini merupakan model spesial yang dibuat sebagai ungkapan terima kasih Honda kepada konsumennya.

Sebagai puncak dari rangkaian pengembangan Honda NSX generasi kedua, NSX Type S mempunyai peningkatan performa serta tampilan desain yang terlihat semakin agresif. Model ini juga dibuat khusus untuk membuat konsumen merasakan kesenangan dalam berkendara.

Selain itu, NSX Type S juga menjadi lebih menarik dengan karakter sebuah mobil super sport dengan warna matte baru yang akan menjadi warna terbatas. NSX Type S dengan warna baru ini akan tersedia 350 unit di seluruh dunia (320 di luar Jepang dan 30 di Jepang).

Honda NSX Type S

NSX merupakan simbol dari tantangan Honda untuk menawarkan mobil super sport yang dapat dinikmati dalam berbagai situasi, mulai dari aktivitas sehari-hari hingga berkendara di sirkuit. Model pertama Honda NSX mulai dijual pada tahun 1990. Mobil ini telah diterima dengan baik oleh pelanggan di seluruh dunia sebagai mobil generasi sport mid-ship yang menggabungkan teknologi canggih untuk mencapai performa bertenaga dan kesenangan dalam berkendara.

Honda NSX generasi pertama kemudian mengalami pengembangan lagi dengan menghadirkan versi Type S dan juga versi Type R. Honda NSX generasi pertama diproduksi dan dijual hingga tahun 2005. Sementara Honda NSX  generasi kedua mulai diproduksi dan dijual pada tahun 2016 dengan mengadopsi teknologi canggih serta tampilan yang agresif untuk semakin menciptakan relasi yang kuat antara pengemudi dan mobil.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Mobil

Penjualan terbesar Mitsubishi masih disumbang Xpander dan Xpander Cross Jakarta, Autos.id  –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), catat hasil positif penjualan...

Berita Otomotif

Pabrik ini akan memulai produksi pada tahun 2024 dengan kapasitas tahunan mencapai 10 GWh sel baterai, yang mana cukup untuk kebutuhan lebih dari 150.000...

Berita Otomotif

Last updated on 17 September, 2021Dengan harga Rp 200 jutaan, Morris Garages resmi mengantarkan New MG ZS kepada para penggemarnya di Tanah Air yang...

Mobil

Peningkatan penjualan Agustus 2021 tidak lepas dari dukungan pemerintah yang memberikan program relaksasi pajak Jakarta, Autos.id  –  Penjualan otomotif nasional terus mengalami peningkatan secara...