Berita Otomotif

Harley-Davidson 2018 Bisa Dipesan di Jakarta Mulai 24 Februari

Harley-Davidson 2018

Seluruh penampilan Harley-Davidson 2018 dapat dilihat langsung di Showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta mulai Sabtu, 24 Februari 2018.

Jakarta, Autos.id – Dalam rangka perayaan Ulang Tahun Harley-Davidson yang ke-115, pabrikan moge (motor gede) dari Amerika itu merilis delapan model Harley-Davidson 2018 terbaru. Dan motor-motor ini pun sudah bisa dipesan untuk konsumen setianya di Indonesia.

Dirancang dalam proyek pengembangan produk terbesar dalam sejarah Harley-Davidson, motor ini dilengkapi dengan rangka yang lebih kokoh dan jauh lebih ringan yang dibangun untuk memanfaatkan output torsi yang tinggi dari dua mesin penyeimbang Milwaukee-Eight 107 dan 114 yang baru.

“Salah satu keistimewaan Harley-Davidson 2018 adalah penampilan kustom lengkap pada Softail. Misalnya saja, setang Softail kini memasuki era baru yang dirancang dengan rangka lebih ringan dan lebih kaku, sekaligus mempertahankan tampilan hardtail yang klasik”

Harley-Davidson 2018

“Motor-motor Harley-Davidson dikenal karena sejarah, otentisitas, dan gayanya. Harley-Davidson 2018 baru ini membawa pengalaman pengendaranya ke tingkat yang lebih tinggi, cocok untuk medan apa pun yang dihadapi oleh pengendara. Kami sangat antusias agar masyarakat di seluruh Indonesia untuk mencobanya sendiri dan merasakan kebebasan yang hanya bisa didapatkan dengan mengendarai Harley-Davidson,” kata Johan Kleinsteuber, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets.

Salah satu keistimewaan Harley-Davidson 2018 adalah penampilan kustom lengkap pada Softail. Misalnya saja, setang Softail kini memasuki era baru yang dirancang dengan rangka lebih ringan dan lebih kaku, sekaligus mempertahankan tampilan hardtail yang klasik. Manfaat sasis baru mencakup peningkatan sudut yang ramping untuk berbagai model, respons berbelok yang lebih tajam, akselerasi yang lebih cepat, kelincahan yang gesit, bobot yang lebih ringan, dibandingkan model sebelumnya.

Harley-Davidson 2018

Rangka tersebut 65% lebih kaku daripada desain Softail yang beredar, yang menyebabkan peningkatan kekakuan sasis secara keseluruhan sebesar 34%. Desainnya juga mencapai pengurangan kompleksitas suku cadang sebesar 50% serta pengurangan las sebesar 22%.

Semua model Harley-Davidson 2018 memiliki mesin baru dari mesin paling bertenaga yang pernah ada pada penjelajah Harley-Davidson Big Twin, Yakni mesin Milwaukee-Eight 107 dan 114 V-Twins yang baru. Mesin Milwaukee-Eight mempertahankan sudut silinder V-Twin 45 derajat yang ikonis dengan ujung atas berbahu lebar yang diperkuat dengan desain poros bubung yang meruncing ke ujung bawah yang ramping.

Harley-Davidson 2018

Mesin Milwaukee-Eight ini juga dilengkapi dengan sistem penyeimbang internal ganda yang berkelas, sehingga mengurangi getaran mesin dengan tetap mempertahankan karakteristik Harley-Davidson. Suara khas Harley-Davidson hadir lebih kuat dengan proses saluran masuk yang lebih singkat dan kebisingan mekanis yang berkurang.

Seluruh penampilan Harley-Davidson 2018 dapat dilihat langsung di Showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta mulai Sabtu, 24 Februari 2018. Akan ada juga sejumlah program menarik seperti diskon sampai 35% untuk pembelian General Merchandise dan Accessories, Bunga 0% sampai program trade in motor laam dengan Harley-Davidson 2018.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top