Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Goodyear Hadirkan Ban Baru Buat Mobil SUV dan Truk

Last updated on 12 September, 2017

Goodyear Indonesia perkenalkan ban baru untuk truk dan mobil SUV. Ban Goodyear ini didukung dengan teknologi mumpuni untuk memberikan kenyamanan berkendara.

Tangerang, Autos.id – Goodyear Indonesia merayakan rangkaian peringatan 100 tahun berkarya di Indonesia dengan memperkenalkan dua ban baru untuk kendaraan komersial dan mobil passenger disegmen Sport Utility Vehicle (SUV) di GIIAS 2017 di ICE, BSD, Senin (15/8/2017)

Kedua ban baru yang diperkenalkan adalah ban Goodyear EfficientGrip Performance untuk SUV dan ban S-700 dan S-200+ untuk kendaraan komersial baik truk maupun bus.

Allan Loi, Managing Director PT Goodyear Indonesia mengungkapkan kebanggan mereka ikut berpartisipasi melayani masyarakat melalui kehadiran produk baru yang akan menunjang safety pada kendaraan konsumennya di Indonesia.

“PT Goodyear Indonesia mengungkapkan kebanggan mereka ikut berpartisipasi melayani masyarakat melalui kehadiran produk baru yang akan menunjang safety pada kendaraan konsumennya di Indonesia”

“Kami bangga mengatakan bahwa Goodyear selalu berupaya dengan sebaik-baiknya untuk menyesuaikan diri dalam perubahan dengan memberikan produk yang cocok dengan kebutuhan konsumen di Indoensia. Untuk itu, kita hadirkan kedua produk ini,” kata Loi di ICE, BSD, Tanngerang, Selasa (15/8/2017).

Ban Goodyear EfficientGrip Performance untuk SUV

Khusus untuk ban S-700 dan S-200+, ban Goodyear menanamkan fitur Omnitrac-max sehingga tarikan yang dihasilkan semakin baik dan memiliki daya tahan yang lebih panjang dari ban lainnya.

“Dengan teknologi ini ban truk S-700 dan S-200, ban ini telah didesain dengan komponen terbaik yang sangat ramah dengan kondisi track di Indonesia sehingga sangat tepat untuk mendukung operasional angkutan di Indonesia,” kata Imam Santoso, Marketing & Developer Director – ASEAN Commercial PBU, Goodyear.

Sementara untuk ban SUV didukung dengan high performance Cap Compound dengan polymer teknologi Jerman dengan mikrostruktur yang optimal untuk menguatkan daya cengkram pada ban dalam keadaan jalan basah maupun kering.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Ban tanpa angin dari Goodyear ini diklaim memiliki ketahanan serta perawatan yang sangat baik dibandingkan ban konvensional. Autos.id – Salah satu produsen ban terkemuka...

Aksesoris

Tahun ini Goodyear kembali tampil dalam ajang olahraga otomotif lewat debut cemerlangnya di ajang balap mobil FIA World Touring Car Cup (WTCR) di sirkuit...

Berita Otomotif

Jika sebuah produsen ban meluncurkan produk baru, pastinya tidak hanya satu jenis mobil tertentu saja yang bisa memakainya. Jakarta, Autos.id – Pada Kamis (30/8)...

Berita Otomotif

Setelah sukses dengan generasi pertama, Goodyear Indonesia menghadirkan teknologi terkini HydroTred pada ban teranyar Assurance TripleMax 2 untuk performa pengereman yang lebih baik di...