Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Goodyear Indonesia Meluncurkan Produk Ban Terbaru Assurance ComfortTred

Goodyear Indonesia Meluncurkan Produk Ban Terbaru Assurance ComfortTred

Produk ban terbaru Goodyear Assurance ComforTred ini cocok bagi Anda yang menginkan ban yang lebih hening dan nyaman saat berkendara.

Autos.id – Goodyear Indonesia baru-baru ini meluncurkan produk ban terbarunya yaitu Assurance ComfortTred untuk konsumen tanah air. Ban terbaru dari Goodyear ini menjadi salah satu pilihan yang memang dirancang khusus untuk pasar Asia Pasifik seperti Indonesia yang mengutamakan teknologi serta pola tapak untuk rasa berkendara yang lebih berkualitas.

Ban Goodyear Assurance ComfortTred ini memberikan pengendaraan yang lebih hening dan lebih nyaman selama di perjalanan.

Goodyear Indonesia Meluncurkan Produk Ban Terbaru Assurance ComfortTred

Baca Juga: Ban Goodyear Recall 

Goodyear Assurance ComfortTread Lebih Hening Dan Nyaman

Dalam rilis resmi Goodyear Indonesia pada Kamis (15/12/2022), ban Goodyear Assurance ComfortTred ini menggunakan teknologi ANX™ atau Advanced Noice Cancelling. Dengan teknologi ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih hening serta mampu meredam kebisingan dan getaran ekstra pada lapisan kompon baru.

Dengan desain lapisan pola tertutup pada telapak ban ini juga mengurangi kebisingan yang berasal dari tekanan udara yang terpompa keluar pada tapak. Dengan jumlah blok tapak yang lebih banyak, akan memberikan gaya benturan yang lebih rendah serta meningkatkan kinerja pengurangan kebisingan yang lebih baik.

Selain memberikan kenyamanan yang prima dan hening, ban ini akan memberikan keselamatan berkandara yang optimal dari mil pertama hingga akhir. Serta ban ini juga memiliki kemampuan cengkraman jalan basah serta pengereman yang lebih pendek.

Itu semua didukung dengan penggunaan silika dan resin pada kompon baru di tapak ban dalam jumlah tinggi yang menambah traksi dan memberikan modulasi tambahan ke permukaan jalan. Hal ini berpengaruh untuk menghasilkan area kontak jalan yang lebih baik dan evaluasi air yang optimal terutama saat menikung.

Andy Traicoff selaku Wakil Presiden, Ban Konsumen, Presiden Goodyear Asia Pasifik menyebut bahwa The Assurance ComfortTred ini merupakan ban yang dirancang khusus untuk kendaraan mewah.

Kami percaya bahwa ban ini akan memberikan rasa berkendara yang lebih nyaman, hening bagi pengendara untuk mengisi ulang tenaga, menyegarkan pikiran, serta berbagi momen dengan orang yang mereka sayangi”, ujar Traicoff.

Goodyear Assurance ComfortTred ini tersedia dalam 19 ukuran yang berbeda dan akan dikembangkan lagi di masa depan. Ban ini sendiri cocok digunakan untuk berbagai kendaraan premium, baik itu bensin hingga listrik. Diantaranya seperti Mercedes-Benz E-Class, Audi A6, serta berbagai model mewah lainnya yang beredar di Asia Pasifik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Ban tanpa angin dari Goodyear ini diklaim memiliki ketahanan serta perawatan yang sangat baik dibandingkan ban konvensional. Autos.id – Salah satu produsen ban terkemuka...

Aksesoris

Setahun masa pandemi Covid-19 berlangsung, tidak sedikit masyarakat yang menunda perjalanan dan membatasi bepergian. Bogor, Autos.id  –  Salah satu indikator penurunan perjalanan masyarakat adalah...

Aksesoris

Tahun ini Goodyear kembali tampil dalam ajang olahraga otomotif lewat debut cemerlangnya di ajang balap mobil FIA World Touring Car Cup (WTCR) di sirkuit...

Aksesoris

Selain turun di Le Mans, Goodyear juga turut ambil bagian di ajang FIA World Endurance Championship Jakarta, Autos.id  – Kantor Pusat Goodyear Global di...