Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS Surabaya 2020 Resmi Diundur

Last updated on 18 Maret, 2020

Jakarta, Autos.id  Sehubungan dengan rencana penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2020, pada 20 – 29 Maret 2020 di Grand City Convex, Surabaya, bersama ini kami atas nama Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) memberikan pernyataan resmi kami sebagai berikut.Dengan menimbang beberapa kondisi:

  • Status Covid-19 yang telah menjadi pandemi global, dan perkembangannya yang semakin meluas di tanah air.
  • Telah dikeluarkannya keputusan pemerintah, bahwa pandemi Covid-19 adalah bencana non alam.
  • Sesuai dengan arahan kementerian-kementerian terkait yang telah melarang untuk mengadakan perjalanan keluar kota dan menghadiri acara yang melibatkan banyak orang.
  • Telah dikeluarkannya kebijakan pemerintah Jawa Timur yang meliburkan seluruh kegiatan sekolah.
  • Dan mengingat bahwa GIIAS Surabaya 2020 direncanakan akan berlangsung hingga akhir bulan ini, yang belum dapat diprediksi perkembangan status Covid-19.

Maka selaku penyelenggara pameran, GAIKINDO dengan berat hati mengambil langkah dan keputusan untuk menunda penyelenggaraan pameran GIIAS Surabaya 2020. Penyelenggaraan pameran GIIAS Surabaya 2020 akan kami tunda hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Keputusan ini diambil, berdasarkan pertimbangan matang GAIKINDO sebagai bentuk upaya dan langkah konkrit untuk mencegah meluasnya penularan COVID-19, yang merupakan bagian dari force majeure nasional. Saat ini, GAIKINDO berkomitmen untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan dari para peserta pameran, pengunjung pameran, serta masyarakat umum.

Untuk itu GAIKINDO percaya bahwa menunda penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2020 merupakan langkah terbaik untuk melindungi semua pihak. GAIKINDO mengharap dukungan penuh dari seluruh pihak untuk mengambil tindakan pencegahan dan mendahulukan kesehatan dan keselamatan bersama.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...