Geely

Geely SX11 Disiapkan untuk Hajar Honda HR-V

Geely SX11

Geely SX11 merupakan crossover baru yang disiapkan oleh Geely untuk melawan Honda HR-V, dan mesinnya berbagai pakai turbocharged.

Hangzhou, Autos.id – Sebuah laporan portal otomotif di Cina belum lama ini mengabarkan jika Geely siap bersaing di segmen crossover. Lawan yang dituju adalah Honda HR-V dan Toyota C-HR.

Menurut Paultan, Kamis (15/02/2018), model yang akan bersaing dengan Honda HR-V itu adalah Geely SX11. Mobil ini punya desain yang lebih sporti dan lebih ekstrovert dibanding mobil Geely lainnya.

“Model yang akan bersaing dengan Honda HR-V itu adalah Geely SX11. Mobil ini punya desain yang lebih sporti dan lebih ekstrovert dibanding mobil Geely lainnya”

Dibagian depan, gril konsentris memiliki surround krom yang juga mengelilingi lampu depan, sementara trio air intake agresif dapat ditemukan di bawahnya. Bergerak ke samping, Geely SX11 akan memiliki lengkungan roda depan yang menonjol sehingga membuat mobil terlihat berotot. Sementara itu pilar B dan C yang menggunakan warna hitam dof memberi kesan floating roof pada mobil ini.

Geely SX11

Dibagian belakang, lampu pakai model two-piece yang terhubung dengan krom garnish yang pakai logo Geely. Pada atap dan kaca belakang ada rear spoiler yang bentuknya juga agresif. Bagian bemper pakai dua warna, yakni warna senada bodi dan hitam dof. Kemudian ada lubang knalpot pada sisi kiri dan kanan.

Geely SX11

Geely SX11 akan punya panjang 4.330 mm, lebar 1.800 mm dan tinggi 1.609 mm, dengan jarak sumbu roda 2.600 mm. Dibanding HR-V, mobil ini lebih panjang 35 mm, lebih lebar 30 mm, dan lebih tinggi 4 mm. Pilihan mesinnya sendiri ada 1.0-liter 136 hp dan 1.5-liter turbocharged 177 hp.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top