Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Ford Mustang Generasi Terbaru Siap Diperkenalkan Bulan September 2022

Ford Mustang Generasi Terbaru Siap Diperkenalkan Pada Bulan September 2022

Rencananya generasi terbaru Ford Mustang yang akan memasuki generasi ketujuh ini hadir dengan ubahan yang jauh lebih signifikan dibanding generasi sebelumnya.

Autos.id – Salah satu mobil muscle car terpopuler didunia, Ford Mustang akan hadir dalam generasi terbarunya. Rumor mengenai kehadiran generasi terbaru dari salah satu muscle car legendaris ini mulai terkuak. Rencananya generasi terbaru Ford Mustang ini siap diluncurkan pada bulan September mendatang di event Detroit Auto Show 2022.

Rencananya generasi terbaru Ford Mustang ini akan mulai dijual pada bulan April 2023 mendatangan dengan menggunakan model tahun 2024.

Ford Mustang Generasi Terbaru Siap Diperkenalkan Pada Bulan September 2022

Rumor Generasi Terbaru Ford Mustang

Seperti yang dilansir oleh Carscoops, Product Communications Director Ford North America, Mike Levine menyebut bahwa Ford Mustang yang akan masuk ke generasi ketujuh ini akan mengusung sesuatu yang benar-benar berbeda dibanding generasi sebelumnya. Meskipun begitu ia belum ingin memberikan detail lebih lanjut mengenai generasi terbaru Mustang ini.

Rumor akan generasi terbaru Ford Mustang ini memang semakin santer terdengar. Terlebih beberapa generasi terbaru Ford Mustang ini tertangkap kamera sedang uji jalan di berbagai tempat di Amerika Serikat. Meskipun begitu mobil ini masih diselimuti stiker kamuflase yang masih dirahasikan sehingga publik menjadi penasaran mengenai wujud asli generasi terbaru Ford Mustang.

Tetapi dari beberapa bocoran gambar dan spyshot yang beredar, Ford Mustang generasi terbaru ini akan memiliki dimensi dan ukuran yang jauh lebih membesar dan lebih berotot. Selain itu, dengan semakin membesarnya Ford Mustang ini, membuat ruang didalam kabin akan jauh lebih lega serta aura yang berbeda dibandingkan generasi sebelumnya.

Ford Mustang Generasi Terbaru Siap Diperkenalkan Pada Bulan September 2022

Selain itu, beberapa bocoran lainnya mengenai interior yang kini akan jauh lebih futuristik tetapi tidak meninggalkan kesan macho khas muscle car Amerika. Mulai dari penggunaan speedometer dan instrument cluster digital, serta tidak ketinggalan layar Head Unit yang kemungkinan berukuran besar serta penggunaan shifter yang mengikuti desain Ford modern saat ini.

Lalu menurut informasi Automotive News juga menyebutkan bahwa generasi terbaru Ford Mustang ini akan hadir dengan 2 pilihan mesin. Salah satunya adalah penggunaan mesin 2.300 cc, 4 silinder yang dilengkapi dengan Turbocharged yang menghasilkan tenaga hingga 330 Hp. Selain itu ada rumor menyebutkan bahwa Ford Mustang ini kemungkinan juga akan kehadiran mesin Hybrid yang memiliki tenaga layaknya mesin V8.

Rencananua generasi terbaru Ford Mustang ini akan diperkenalkan pada event otomotif Detroit Auto Expo 2022 yang akan berlangsung mulai 14 September mendatang dihadapan media. Lalu pada tanggal 17 Septmeber mobil ini baru akan diperlihatkan secara langsung kepada publik. Ford sendiri menargetkan mobil ini bisa segera dijual pada bulan April tahun depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Ford mengajukan nama merek dagang “Mustang Dark Horse” yang mengisyaratkan munculnya paket trim tampilan baru untuk Mustang di masa depan. Autos.id  –  Ford mengajukan...

Ford

  Ford Mustang generasi baru saat ini sedang dalam pengembangan tetapi model yang keluar belum siap untuk pensiun dulu. Autos.id  –  Faktanya, model Mustang...

Mobil

Peraihan penjualan tertinggi di segmen “Muscle Car” tahun 2021 merupakan salah satu pencapaian yang tidak terduga bisa diraih oleh Dodge. Autos.id – Dodge Challenger...

Berita Otomotif

Mobil terbaru Ford, model S650 Mustang baru akan masuk produksi pada Maret 2023 mendatang. Jakarta, Autos.id –  Informasi ini disampaikan oleh database peramal otomotif global...