Connect with us

Hi, what are you looking for?

DFSK

DFSK Tambah 2 Dealer Baru di Surabaya

Last updated on 18 Maret, 2020

Surabaya memiliki potensi pasar otomotif menjanjikan dan terus berkembang pesat.

Surabaya, Autos.id  –  DFSK terus melakukan ekspansi penambahan dealer di berbagai daerah untuk memastikan seluruh kebutuhan konsumen mereka di Tanah Air. Selain membangun dealer-dealer baru di daerah yang belum terjangkau oleh jaringan dealer resmi, DFSK juga terus melakukan penambahan dealer baru di daerah-daerah yang memiliki permintaan kendaraan cukup tinggi seperti di Surabaya.  Dengan cara menambah dua dealer baru yakni DFSK Kenjeran dan DFSK Jemursari Surabaya.

“Di tahun 20202 ni kami mencoba mengantisipasi pertumbuhan penjualan DFSK di Surabaya karena akan ada dua kendaraan baru yakni DFSK Gelora dan DFSK Glory i-Auto. Sehingga kami akhirnya menambah dua dealer baru untuk bisa memenuhi dan melayani kebutuhan konsumen setia DFSK dengan menghadirkan DFSK Kenjeran dan DFSK Jemursari Surabaya,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, hari ini (Selasa,17/3) saat peresmian dealer berlangsung.

Dealer DFSK Kenjeran dan DFSK Jemursari Surabaya berada di bawah naungan CV Manang Sejahtera Abadi yang sudah berpengalaman dan terpercaya dalam mengembangkan merek DFSK di Jawa Timur. Kedua dealer baru ini akan melengkapi dua dealer sebelumnya yang juga sudah berdiri di Surabaya dan sama-sama di bawah naungan CV Manang Sejahtera Abadi.

Dealer DFSK Kenjeran yang berlokasi di Jalan Kenjeran Nomor 436, Gading, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur dibangun di atas lahan seluas 1.250 meter persegi dengan luas bangunan 1.380 meter persegi, sedangkan Dealer DFSK Jemursari yang berlokasi di Jalan Raya Jemursari No.9A, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur menempati lahan 875 meter persegi dengan bangunan seluas 650 meter persegi.

Kedua fasilitas terbaru dari DFSK ini sudah memiliki standar pelayanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part) sehingga konsumen bisa mendapatkan seluruh pelayanan yang dibutuhkan cukup dengan berkunjung di satu tempat saja.

“Surabaya merupakan salah satu area terpenting dengan pertumbuhan yang luar biasa di tahun 2019. Kami berharap kesuksesan di tahun lalu bisa kembali terjadi di tahun ini, dan konsumen di Jawa Timur bisa mendapatkan solusi mobilitas mereka melalui kendaraan-kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK,” pungkas Alex.

Dealer DFSK Jemursari

Selama masa Grand Opening, baik Dealer DFSK Kenjeran dan DFSK Jemursari Surabaya akan memberikan tambahan cashback hingga Rp 5.000.000 untuk setiap pembelian kendaraan-kendaraan DFSK. Selain itu, mereka juga menyiapkan program pembiayaan mulai dari DP rendah, bunga 0%, sampai DP nol dengan bekerja sama dengan sejumlah perubahan pembiayaan terpercaya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

DFSK

Layanan DFSK Flight Service ini hadir untuk mempermudah konsumen dalam melakukan servis mobil DFSK di luar jangkauan dealer seperti pelosok daerah. Autos.id – Dalam...

DFSK

Last updated on 25 Januari, 2023 Biaya Perawatan DFSK Super Cab Cuma Modal Rp6.859 per Hari, Pasti Cuan Jakarta, Autos.id – Biaya operasional menjadi...

DFSK

DFSK Menampilkan Ambulans Listrik Pertama di Indonesia Pada Hospital Expo ke 34 Jakarta, Autos.id  –  DFSK menjadi pabrikan otomotif pertama di Indonesia yang memasarkan...

DFSK

Last updated on 25 Agustus, 2022 GIIAS 2022, DFSK mendulang kesuksesan dengan transaksi penjualan mencapai 525 SPK Tangerang, Autos.id  –  DFSK kembali ikut serta...