DFSK

DFSK Sukses Raup 757 SPK Selama Pameran GIIAS 2019

DFSK Raih Capaian Positif dan Apresiasi Positif di GIIAS 2019

 Tangerang, Autos.id  –  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sudah berakhir pada 28 Juli 2019 lalu, dan DFSK berhasil mencapai sejumlah torehan positif selama pameran berlangsung. Hadir dengan lini kendaraan yang lengkap dan menampilkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 sukses menarik perhatian pengunjung selama 11 hari penyelenggaraan pameran otomotif akbar.

Selama pameran DFSK sukses menarik 757 surat pemesanan kendaraan (SPK). DFSK Glory 560 kembali menjadi primadona dengan menguasai 45 persen total SPK, disusul DFSK Super Cab 28 persen dan DFSK Glory 580 mencapai 18 persen.

PEMESANAN

Bahkan antusias pengunjung juga terbukti dengan adanya pemesanan untuk DFSK Glory i-Auto mencapai 11 persen dari total SPK di GIIAS 2019. Ini membuktikan bahwa konsumen di Indonesia mulai memberikan kepercayaannya kepada kendaraan-kendaraan dari DFSK, termasuk kendaraan-kendaraan yang akan meluncur di Tanah Air.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen di Indonesia akan kendaraan-kendaraan DFSK selama di GIIAS 2019 dan seluruh Indonesia. Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin bisa diterima masyarakat Indonesia karena memiliki desain yang menarik, teknologi yang canggih, serta harga yang terjangkau oleh konsumen di tanah air,” ungkap Marketing Dept Head of PT Sokonindo Automobile Major Qin, melalui keterangan resminya.

Kepercayaan dan antusiasme pengunjung di GIIAS 2019 juga tercermin dari jumlah pengunjung yang melakukan test drive kendaraan DFSK. Tercatat selama 11 hari penyelenggaraan, ada 744 orang pengunjung yang merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560. Sebanyak 200 orang pengunjung sudah merasakan performa dari DFSK Glory 580, dan 544 orang pengunjung mencoba berkendara DFSK Glory 560.

Selama 11 hari pameran, DFSK menghadirkan 9 mobil yang terdiri dari DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560, DFSK Super Cab sebagai andalan di segmen komersial ringan, hingga dua mobil konsep yakni DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top