Connect with us

Hi, what are you looking for?

DFSK

DFSK Pamerkan Seres SF5 Perdana Di Indonesia

Perkenalan perdana ini dihadirkan pada pameran otomotif di Surabaya

Surabaya, Autos.id  – DFSK menunjukan kemampuannya sebagai produsen kendaraan yang unggul, modern, dan canggih dengan memperkenalkan SUV Seres SF5 kepada masyarakat Indonesia untuk pertama kalinya di Surabaya. Kehadiran Seres SF5 semakin menegaskan komitmen DFSK untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan, dengan tetap memperhatikan kualitasnya melalui kendaraan yang stylish, bertenaga, berteknologi, dan ramah lingkungan.

Seres SF5 siap menyapa para pengunjung di pameran otomotif Surabaya 2021 mulai dari tanggal 8 – 12 Desember 2021 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur bersama dengan sejumlah kendaraan-kendaraan DFSK lainnya.

“DFSK senantiasa menghadirkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas dengan didukung teknologi terbaru yang memang dikembangkan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Seres SF5 ini menjadi bukti kepada pasar Indonesia bahwa DFSK siap untuk menjadi rekan mobilitas yang bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas sehari-hari, khususnya menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan dengan kenyamanan yang maksimal,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, di Surabaya 2021.

Seres SF5 didukung dengan teknologi High Performance Dual Electric Motor dimana sistem penggerak yang dianut menggunakan teknologi 4×4. SUV ini dilengkapi dengan 2 motor listrik performa tinggi berupa SEP200AC dengan tenaga 255 kW di depan dan HW150 dengan power 150 kW di Belakang. Catatan resmi pihak Research and Development (R&D) menunjukan akselerasi 0 – 100 kilometer per jam Seres SF5 hanya membutuhkan 4,7 detik, atau setara dengan sports car umumnya.

Kedua motor listrik performa tinggi yang ditawarkan ini didukung dengan baterai Li-ion berdaya 35 kWH. Pengemudi bisa memanfaatkan charging station dengan kemampuan fast charging untuk mengisi daya baterai 20% – 80% kurang dari 1 jam.

Apabila tidak tidak menemukan charging station di sekitar selama perjalanan, pengemudi juga tidak perlu khawatir karena Seres SF5 dilengkapi dengan fitur unggulan Intelligent Extended Range Technology. Seres SF5 dilengkapi dengan mesin motor bakar yang berfungsi sebagai generator untuk mengisi ulang energi listrik baterai di saat kondisi energi listrik di baterai tersisa sekitar 20%. Berkat teknologi ini, Seres SF5 bisa melaju hingga 1.000 kilometer.

Aspek konektivitas juga tidak ketinggalan untuk ditawarkan kepada penumpang karena mendapatkan dukungan dari Huawei berupa Huawei Intelligence Car (HICar) berupa cara pemetaan ponsel dan fungsinya mirip dengan CarPlay. HICar dihadirkan untuk meningkatkan Safety hingga konektivitas tidak akan terganggu dengan perangkat lain, Smart Connection yang membuat penumpang cukup satu kali menghubungkan ponsel pintarnya dan untuk seterusnya, Resource Sharing dimana memungkinkan kendaraan dan ponsel saling berbagi hardware, hingga Seamless Experience.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

DFSK

DFSK Menampilkan Ambulans Listrik Pertama di Indonesia Pada Hospital Expo ke 34 Jakarta, Autos.id  –  DFSK menjadi pabrikan otomotif pertama di Indonesia yang memasarkan...

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...

DFSK

Last updated on 25 Agustus, 2022 GIIAS 2022, DFSK mendulang kesuksesan dengan transaksi penjualan mencapai 525 SPK Tangerang, Autos.id  –  DFSK kembali ikut serta...

Daftar Harga Mobil

Inilah informasi harga mobil DFSK Agustus 2022 yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar otomotif, terutama para penggemar mobil DFSK yang telah berdasarkan situs...