Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Daihatsu Ajak 15 Konsumen Xenia Jalan-Jalan ke Jepang Gratis

Program Xenia Funtastrip

Melalui Program Xenia Funtastrip, ADM memberikan kesempatan kepada setiap pembeli Great New Xenia untuk bisa menikmati trip ke Jepang secara gratis.

Jakarta, Autos.id – Anniversary ke 110 Daihatsu masih terasa hingga hari ini. Untuk itu brand asal Jepang tersebut masih menabur hadiah dan apresiasi kepada pelanggannya. Salah satunya adalah Program Xenia Funtastrip. Program ini mengajak pelanggan yang beruntung untuk jalan- jalan ke Jepang. Negara ini dipilih karena merupakan salah satu, negara maju di Asia yang memiliki asset alam & budaya yang unik, serta kemajuan teknologi yang penting diketahui.

Program apresiasi ini akan memilih 15 pelanggan yang melakukan pembelian Great New Xenia baru pada periode 1 – 31 Juli 2017. Mereka akan diajak untuk menikmati paket wisata ke Jepang selama 5 hari pada 19-24 September 2017, termasuk menonton daihatsu Yonex Japan Open 2017.

“Ke-15 pelanggan yang beruntung, yang dipilih melalui undian itu, dapat membawa satu orang terdekatnya. Mereka akan mendapat fasilitas pengurusan visa, tiket pesawat pergi – pulang”

Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan program ini untuk mengapresiasi pelangggan setia Daihatsu yang ikut memajukan Daihatsu. “Program Xenia Funtastrip diluncurkan untuk mengapresiasi pelanggan baru, khususnya pembeli Great New Xenia. Program ini merupakan apresiasi bernilai dari Daihatsu kepada para pelanggannya,” katanya melalui keterangan resminya.

Program Xenia Funtastrip

Ke-15 pelanggan yang beruntung, yang dipilih melalui undian itu, dapat membawa satu orang terdekatnya. Mereka akan mendapat fasilitas pengurusan visa, tiket pesawat pergi – pulang (PP), dari kota asal di Indonesia menuju Jakarta kemudian ke Jepang dan kembali ke kota asalnya lagi.

Daihatsu juga menanggung hotel dan konsumsi (F&B), serta menyediakan program wisata mengunjungi beberapa tempat menarik di Jepang, serta uang saku. Program ini berlaku untuk semua pembeli Great New Xenia baru, tanpa perlu melakukan pendaftaran lagi, karena telah terdaftar secara otomatis untuk mengikuti program undian ini.

Setiap pembelian satu unit Xenia, secara otomatis akan mendapatkan satu nomor undian, dan berlaku kelipatannya. Nomor undian adalah nomor rangka kendaraan pelanggan. Kriteria mengikuti program ini adalah : peserta program undian akan berdasarkan penjualan faktur polisi (Fakpol) selama periode program undian. Nomor undian adalah nomor rangka kendaraan peserta program undian. Lalu pengundian program akan dilakukan oleh Daihatsu disaksikan pihak-pihakterkait. Dan hasil pengundian dan nama pemenang akan diumumkan di website resmi Daihatsu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Daihatsu Gran Max jadi salah satu jenis mobil yang terlibat ‘skandal’ keselamatan di Jepang. Autos.id – Skandal yang melibatkan Daihatsu, yang telah berlangsung sejak...

Daftar Harga Mobil

Pihak Jepang melarang penjualan sejumlah mobil Daihatsu, termasuk Gran Max. Autos.id – Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata (MLIT) Jepang telah mencabut persetujuan tipe...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

error: Content is protected !!