Berita Otomotif

Bocoran Ford Ranger Terbaru, yang Mungkin Akan Dirindukan

Ford Ranger Terbaru

Ford Ranger terbaru sepertinya akan segera dirilis di Thailand. Seandainya Ford Motor Indonesia masih eksis, mungkin mobil ini juga akan segera tiba di Tanah Air.

Bangkok, Autos.id – Seandainya Ford masih eksis di Indonesia, mungkin para penggemar D-Cab alias double cabin a.k.a kabin ganda pasti girang dengan kabar baru ini. Ya, Ford diisukan tengah bersiap untuk merilis Ford Ranger terbaru. Tapi tentu saja itu terjadi di Thailand bukan di Indonesia. Ahhh… Sedihnya

Tapi meski begitu Autos bakal bikin sedikit bocoran tentang Ranger baru tersebut. Seperti diberitakan dari Paultan, spyshoot Ford Ranger terbaru sudah terlihat di Rayong, Thailand. Mobil pick up kabin ganda ini tengah diuji di jalan coba tanpa menggunakan plat nomor kendaraan di sisi depan maupun belakang.

“Ranger 2018 hanya akan mengalami beberapa perubahan kecil. Misalnya dibagian gril depan yang kini makin mirip dengan kepunyaan Everest. Lalu bemper depan juga berubah, termasuk juga lampu depan yang pakai LED Daytime Running Light (DRL)”

Ford Ranger Terbaru Namun dari bocoran gambar ini terlihat, jika Ranger 2018 hanya akan mengalami beberapa perubahan kecil. Misalnya dibagian gril depan yang kini makin mirip dengan kepunyaan Everest. Lalu bemper depan juga berubah, termasuk juga lampu depan yang pakai LED Daytime Running Light (DRL).

Perubahan lainnya ada pada model pelek, emblem “Limited” di sisi pintu pengemudi dan penumpang depan, kemudian tulisan “Ranger” pada dek bagasi belakang yang sekarang terlihat lebih kecil. Mesinnya diprediksi masih sama, yakni menggunakan 2.2-liter Duratorq TDCi berdaya 125 hp, 160 hp, dan 320 hp.

Banyak maniac Ford Ranger yang berharap model baru Ranger akan diberi mesin EcoBlue twin turbo diesel. Tetapi sepertinya itu belum akan dilakukan untuk model yang ini. Tanggal perilisannya pun belum diketahui, namun tentunya Ford Ranger terbaru sudah ditunggu oleh para penyukanya. Ah… lagi-lagi seandainya Ford Motor Indonesia masih ada… Gimana komentar para pengguna Ford Ranger di Indonesia ???

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top