Last updated on 29 Oktober, 2022
Mitsubishi FUSO Truck Campaign melibatkan 68 dealer di seluruh Indonesi
Jakarta, Autos.id – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, akhirnya dapat kembali menyelenggarakan acara FUSO Truck Campaign 2022 secara offline untuk pertama kalinya dalam 3 tahun terakhir setelah Covid-19 mereda. Truck Campaign 2022 kal ini mengusung tema “Tangguh Berama FUSO”.
Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang diadakan oleh Mitsubishi FUSO untuk para konsumen setian, keluarga Mitsubishi FUSO. Acara ini dieselenggarakan mulai Oktober hingga Desember 2022 sebanyak 43 event dengan melibatkan 68 Dealer penyelenggara di seluruh Indonesia.
Salah satunya adalah acara Truck Campaign yang berlangsung pada hari ini 28 Oktober 2022 dimana KTB bekerja sama dengan PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO), Pekanbaru bertempat di SKA Co Ex Pekanbaru.
Nobukazu Tanaka, President Director PT. KTB, mengatakan, Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi FUSO. Melalui momen ini, seluruhnya bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagi suka cita bersama.
“Dalam acara ini, KTB dan dealer menjelaskan mengenai keunggulan produk FUSO yaitu Canter dan Fighter X yang telah mendapat penerimaan positif oleh konsumen dan pasar Indonesia dengan baik secara berkelanjutan,” imbuhnya.
Mitsubishi FUSO terus berkomitmen untuk memberikan dukungan layanan purna jual yang kuat secara terus menerus dan ketersediaan suku cadang melalui jaringan dealer terluas di Indonesia. Respon yang cepat terhadap permintaan konsumen dapat direalisasikan dengan ketersediaan fasilitas FUSO Truck Center (Bengkel Siaga) 24 jam yang ditunjang dengan para tenaga teknisi professional dan Mobile Workshop Service (Layanan Bengkel Berjalan).
Tonny Chandra, President Director PT. DIPO, yang turut hadir dalam acara ini memberikan apresiasi kepada konsumen atas kepercayaan dan komitmen yang kuat kepada Mitsubishi FUSO di Pekanbaru. President Director PT. KTB dan PT. DIPO saling bertukar pendapat dengan para konsumen untuk mendengar masukan terkait produk dan layanan dari Mitsubishi FUSO.
Selama acara berlangsung, konsumen sangat antusias, Berbagai promo menarik ditawarkan untuk pembelian unit, paket servis, dan suku cadang. Fitri Carlina, Rommy Rafael dan Ury Rafael juga turut menghibur konsumen setia FUSO di kota Pekanbaru. Perjalanan FUSO dengan konsumen setia, melalui acara “Truck Campaign”, akan terus berlanjut.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.