Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Access 125 Skutik Centil Kini Pakai Warna Baru

Suzuki Access 125

Suzuki Access 125 kini menggunakan dua warna baru yakni Metallic Fibrin Grey dan Metallic Matt Black. Access merupakan skutik Suzuki yang cukup populer di India.

India, Autos.id – Otoritas Suzuki di India, Motor Suzuki India Pvt Ltd, secara resmi meluncurkan dua pilihan warna terbaru untuk model skutik Suzuki Access 125. Pilihan warna yang ditawarkan yakni Metallic Fibrin Grey dan Metallic Matt Black.

Indianautoblog, Senin (17/7/2017) mengungkapkan dua warna baru yang diluncurkan merupakan bagian penyegaran untuk menarik minat konsumen yang terus menanti perubahan pada skutik andalan Suzuki ini.

“Motor ini dibekali dengan mesin 124 cc silinder tunggal berpendingin cairan yang mampu menghasilkan kecepatan 8,7 PS dan torsi puncak 10,2 Nm”

Kedua warna ini disediakan secara spesial berbasis pada model spesial edition. Karena kini banyak dibubuhkan pada berbagai produk motor untuk memberikan warna baru yang membuat tampilan motor semakin menarik.

Suzuki Access 125

Satoshi Uchida, Managing Director, Suzuki India, mengatakan pengenalan warna yang berbasis pada tipikal warna matte akan memberikan peluang kepada konsumen untuk memiliki motor sesuai dengan warna yang menggambarkan dirinya.

Ia juga yakin, bahwa warna matte baru ini akan mendapat sambutan hangat dan memberi daya tarik universal dan semakin memperkuat pijakan pada model Suzuki Access 125 yang menjadi andalan Suzuki di segmen ini.

Motor ini dibekali dengan mesin 124 cc silinder tunggal berpendingin cairan yang mampu menghasilkan kecepatan 8,7 PS dan torsi puncak 10,2 Nm dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang baik karena dikombinasikan dengan teknologi CVT. Suzuki mengklaim motor ini mampu menempuh jarak 64 Km/liter.

Suzuki Access 125 adalah skutik yang cukup menarik. Jika ia laris dipasar India. Apakah motor ini juga dapat dihadirkan Suzuki di Indonesia, mengingat animo skutik model klasik saat ini cukup digandrungi anak muda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Motor

Suzuki Hayabusa memang tak lagi dijual di Eropa dan Jepang, karena motor ini tidak memenuhi standar emisi Euro4. Meski tak lagi diproduksi, namun bukan...

Motor

Last updated on 26 Desember, 2018 Hayabusa adalah motor sport ikonik milik Suzuki yang banyak diidamkan oleh para pecinta sepeda motor berperforma tinggi. Ada...

Merk Motor

Last updated on 5 November, 2018 Tak bisa dipungkiri kalau kehadiran GSX-R150 pada tahun lalu berhasil kembali mengangkat pamor motor Suzuki yang sempat menurun...