Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

POS Surabaya Dapat Sambutan Hangat Hingga Hari Terakhir

Live Musik di POS 2017

POS Surabaya tidak hanya menyuguhkan mobil baru. Kegiatan komunitas, after market, atraksi dan live musik membuatnya ramai pengunjung hingga selesai digelar.

Surabaya, Autos.id – Beragam aktifitas yang tersaji di Pameran otomotif Surabaya (POS) 2017, membuat pemeran otomotif ini dibanjiri pengunjung dari berbagai kalangan. mereka tidak hanya datang untuk mencari mobil baru tetapi juga mencari kebutuhan sekunder seperti aksesoris pendukung dan hiburan keluarga.

Aktifitas promo tidak hanya diberikan oleh brand-brand mobil saja, dari paviliun aksesoris pun juga memberikan promo-promo yang tidak kalah menarik. Wincos memberikan promo cash back hingga Rp 400 ribu. Selain itu, Pioneer memberikan diskon audio mobil berupa potongan harga hingga 50%.

Mobile Sound Festival yang berlangsung kemarin pun telah menghasilkan pemenang-pemenang dari berbagai kelas. Pada kelas Amateur 20 dan 30, Heru dari Dynamic dan Ferry dari Mobiltronik menjadi juara. Sementara pada kelas Pro 60, Pro 150, dan Pro 300, Kheno dari Soundlab, Kenneth dari Soundlab, dan Heri dari STC berhasil mengumpulkan poin tertinggi.

“Untuk menambah kemeriahan di attraction area, Dyandra Promosindo berkolaborasi dengan Ototrend menggelar kontes modifikasi motor yang bertajuk Oto Modification pada tanggal 4 November 2017. Kompetisi modifikasi ini merupakan kompetisi tingkat regional yang diikuti bengkel serta club modifikasi maupun perorangan”

Kompetisi Audio Memanska POS Surabaya 2017

Pada kelas 2way 20NF, Herman dari Autoplus menjadi pemenang pada kelas ini. Dilanjutkan dengan Ferry dari Mobiltronik kembali berhasil menjadi juara pada kelas 2way 30. Sementara pada kelas 2way 60 dan Outlaw, Arvin dari Jazz dan Freed dari Mobiltronik memperoleh nilai tertinggi.

Untuk menambah kemeriahan di attraction area, Dyandra Promosindo berkolaborasi dengan Ototrend menggelar kontes modifikasi motor yang bertajuk Oto Modification pada tanggal 4 November 2017. Kompetisi modifikasi ini merupakan kompetisi tingkat regional yang diikuti bengkel serta club modifikasi maupun perorangan.

Untuk kategori kompetisi terdiri dari Novice dan Pro dengan kelas Street Racing dan Thailook. Ada total 55 peserta yang mengikuti kontes ini dari seluruh daerah di Jawa Timur. Selain itu, di hari ke 4 ini juga diadakan Slalom dan Gymkhana Competition.

Keseruan di area POS 2017

Pada gelaran kali ini, dipertandingkan kelas FWD dan RWD serta dibagi 2 kategori level, yaitu Rookie dan Pro dengan tambahan kelas untuk Ladies. Aksi para atlet daerah mempertontonkan skill mereka dibalik kemudinya ini memang paling ditunggu oleh para pengunjung.

“Tentunya ini sangat baik ya karena para atlet ini bisa mencoba sebelum ke Kejuaraan Daerah”, ungkap Binar selaku ketua dari Zerotrip Racing.

Selain suguhan acara menarik di atas, Pengunjung POS 2017 juga dihibur oleh penampilan dari Barasuara sebagai bintang tamu di malam Minggu dan penampilan JKT 48 di Booth Honda dan Float pada hari terakhir.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Last updated on 28 Februari, 2024 Dianggap sebagai solusi, kartel mangkok CVT ternyata memiliki risiko tersendiri. Autos.id – Masalah yang sering muncul pada motor...

Modifikasi

Last updated on 20 Maret, 2024 Pada masanya, Honda Tiger 2000 merupakan salah satu sepeda motor favorit masyarakat Indonesia. Autos.id – Motor Tiger adalah...

Modifikasi

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Gaya modifikasi mobil sendiri cukup banyak sekali. Di Indonesia saja, beragam modifikasi sendiri cukup banyak dan...

Modifikasi

Last updated on 1 Agustus, 2023 Selalu ada hal menarik dan khas dari tren modifikasi mobil keluaran tahun ’90-an. Autos.id – Mobil produksi tahun...

error: Content is protected !!