Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Wahana Dunia Motor Racing Team Tembus Posisi Pertama IRS 2017 Seri ke-2

Wahana Dunia Motor Racing Team

Wahana Dunia Motor Racing Team melalui pembalap Harlan Fadillah berhasil menduduki podium utama di Indospeed Race Series seri ke-2 kelas HDC CBR250RR.

Jakarta, Autos.id – Wahana Dunia Motor Racing Team (WDM) sukses menduduki podium 1 pada ajang Indospeed Race Series (IRS) kelas HDC CBR250RR pada 19 hingga 21 Mei 2017 di sirkuit Sentul, Bogor.

Diperkuat dengan pembalap nomor start #27, Harlan Fadillah, WDM optimis raih kembali kejayaan pada tahun 2014 dan 2015 sebagai pemegang juara umum di kelas yang sama. Kemampuan Harlan Fadillah ditunjukkan maksimal sejak kualifikasi yang berlangsung pada 20 Mei dengan menempati pole position dari 20 pembalap saingan.

“Sikap konsisten ditambah skill yang mumpuni terus terjadi hingga Raceday (Minggu, 21 Mei 2017), Harlan mampu menjadi juara pertama seri 2 HDC250RR mengasapi Ahmad Marta”

Sikap konsisten ditambah skill yang mumpuni terus terjadi hingga Raceday (Minggu, 21 Mei 2017), Harlan mampu menjadi juara pertama seri 2 HDC250RR mengasapi Ahmad Marta. Pembalap posisi kedua ini, juga merupakan bagian dari tim karena mendapatkan dukungan penuh dari Wahana Dunia Motor Racing Team dari sisi Technical Support.

Wahana Dunia Motor Racing Team

Jimmy S. Winata selaku Chief Executive Officer Wahana Dunia Motor Racing Team menambahkan, dengan perkembangan skill pembalap, persiapan motor yang lebih kompetitif, serta didukung dengan mitra sponsor terbaik.

Wahana Dunia Motor RT optimis untuk meraih supremasi titel tertinggi pada Kejuaraan tahun ini, baik HDC CBR250RR maupun Kejurnas Sport 250cc. “Kondisi awal seri dengan dukungan yang maksimal dari berbagai pihak mulai dari motor, pebalap hingga tim, kami optimis dapat mengulang manis kemenangan pada 2014 dan 2015 lalu,” tegas Jimmy.

Wahana Dunia Motor Racing Team

Kejuaraan Nasional balap sepeda motor ini bukan yang pertama kali dilakukan. Wahana Dunia Motor RT telah mengikuti Kejuaraan Nasional HDC, Motoprix, Indoprix, Kejurnas 250cc, dan Kejurnas 600cc.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Pembalap unggulan Wahana Dunia Motor Racing Team, Harlan Fadillah masih memimpin poin tertinggi balap IRS 2017 di seri ke-5 untuk kelas Honda CBR250RR. Jakarta,...

Motor

Honda Dream Cup 2007, kembali memanaskan geliat dunia balap Indonesia. Bersama Astra Honda Motor, Wahana ikut mendukung pencarian bakat pebalap muda. Jakarta, Autos.id –...

Balap

WDM racing Team berharap, Diva Ismayana bisa mengulang kesuksesannya di kelas 450cc saat bertarung untuk balap HDC CBR250cc di seri ke-5 mendatang. Jakarta, Autos.id...

Balap

Sempat tercecer saat kualifikasi, Harlan Fadhillah akhirnya berhasil menjadi jawara pada seri ke-3 ajang Indospeed Race Series (IRS) kelas HDC CBR250RR. Jakarta, Autos.id –...