Balap

WDM Racing Team Berharap Diva Ismayana Bisa Mencuat

Diva Ismayana

WDM racing Team berharap, Diva Ismayana bisa mengulang kesuksesannya di kelas 450cc saat bertarung untuk balap HDC CBR250cc di seri ke-5 mendatang.

Jakarta, Autos.id – Wahana Dunia Motor (WDM) Racing Team sertakan Diva Ismayana untuk turun di kelas Honda Dream Cup (HDC) CBR250RR Seri ke-4. Pembalap mud aini menjaid rekan dari Harlan Fadhillah.

Pembalap dengan nomor start #26 ini bukanlah nama baru. Diva dikenal selama ini sebagai pembalap muda yang tidak asing pada kancah balapan Supermoto. Selain pada dunia supermoto, Diva pada tahun ini juga catatkan prestasi sebagai juara umum 1 kelas Kejurnas 450cc.

“Diva dikenal selama ini sebagai pembalap muda yang tidak asing pada kancah balapan Supermoto. Selain pada dunia supermoto, Diva pada tahun ini juga catatkan prestasi sebagai juara umum 1 kelas Kejurnas 450cc”

“Pada kelas CBR250RR, WDM racing team diperkuat dengan kehadiran sosok pembalap muda Diva Ismayana. Pada sesi balapan, Diva yang berada pada posisi start 7 harus puas duduk di urutan ke 8. Tapi kami yakin pada seri selanjutnya kedua pembalap kami akan tampil lebih prima,” jelas Bobby, Manager Team WDM Racing Team melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id

Diva Ismayana

Pada seri ke-4 Honda Dream Cup CBR250RR, WDM Racing Team tak memetik hasil yang memuaskan. Harlan hanya mampu mencatatkan waktu tercepat dalam kualifikasi. Meski demikian, pada kualifikasi tersebut Harlan tetap mampu tunjukkan kemampuannya dengan berhasil pada posisi kedua hingga akhir balapan.

Diva Ismayana

“Meski tim telah berusaha yang terbaik mulai dari persiapan motor dan pembalap. Kali ini harus puas dengan hasil seri ini. Namun kami tetap mampu mencatatkan sebagai tim tercepat pada ajang kualifikasi sebanyak tiga kali,” kata Bobby.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top