Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Wahana Dukung Balapan Honda Dream Cup untuk Jaring Pebalap Potensial

Honda Dream Cup 2007, kembali memanaskan geliat dunia balap Indonesia. Bersama Astra Honda Motor, Wahana ikut mendukung pencarian bakat pebalap muda.

Jakarta, Autos.id – PT Wahana Makmur Sejati sangat mendukung perkembangan dunia balap Indonesia dengan ikut menggelar Honda Dream Cup (HDC) 2017, yang berlangsung panas di Sirkuit Kemayoan, Jakarta Pusat, Sabtu dan Minggu (28-29/10/2017).

Race yang berjalan selama dua hari ini diikuti oleh tim-tim papan atas seperti Astra Honda Racing Team, Honda Kawahara FDR FSNC KYT BGK ARACER, Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya, Honda WHK35 Bien Racing dan tim Honda lainnya.

Balapan HDC yang dimotori oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ini menjadi bukti komitmen Honda dalam memberikan wadah yang serius bagi para pelaku dan penggemar balap Tanah Air.

“Balapan HDC yang dimotori oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ini menjadi bukti komitmen Honda dalam memberikan wadah yang serius bagi para pelaku dan penggemar balap Tanah Air”

Panasnya Balapan Honda Dream Cup 2017 di Jakarta

Ario, Head of Marketing Wahana mengungkapkan, melalui balapan HDC Honda ingin menjaring pebalap-pebalap potensial untuk bisa berkiprah di balapan Internasional melalui berbagai saluran team balapp yang terus dikembangkan.

“HDC adalah komitmen pengembangan prestasi dunia balap Indonesia. Tidak hanya Astra Honda Racing Team yang saat ini mulai meraih prestasi internasional, tetapi Wahana juga ingin mengembangkan Wahana Dunia Motor Racing Team,” tukasnya.

Melaui event balapan seperti ini Honda dan Wahana ingin menemukan dan mengembangkan bakat potensial anak-anak Indonesia agar berani bermimpi dan meraihnya bersama Honda seperti yang dilakukan oleh Andi Gilang, Gerry Salim dan Irfan Ardiansyah.

Serunya Gumkana di area Honda Dream cup 2017

Untuktahun ini, HDC membuka sejumlah kelas diantaranya Sport Cub 150ccTune-Up Seeded, Sport Cub 150cc Tune-Up Pemula, Sport Cub 150cc Standar usia dibawa 16 tahun, Sport Cub 150cc Standar Pemula Terbuka, Cub 125cc Tune-Up Pemula, Cub 125cc Standar Pemula usia dibawa 14 tahun, Spoer Cub 150cc Tune-Up Terbukamserta Matic 130cc Standar Terbuka.

Tidak hanya balap yang digelar dalam acara ini, rangkaian kegiatan lain iut mewarnainya. Diseputar arena balapan HDC, sejumlah acara ikut digelar mulai dari Bazar otomotif, test ride, pameran beragam produk Honda, edukasi safety riding, penjualan Honda Genuine Part Appareal Aksesorisgatherig komunitas dan penampilan spesial dari Band Ska Tpe-X.

Wahana Honda berharap dengan sejumlah aktifitas yang dilakukan baik balap maupun acara lainnya dapat memajukan dunai motorsport Tanah Air, mendekatkan Honda sekaligus masyarakat. Dalam kegiatan aktifitas ini pun berbagai hadiah diberikan kepada sejumlah pemenang lomba dan kuis yang diadakan disetiiap booth Honda yang ikut meramaikan HDC tahun 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Last updated on 12 Juni, 2024 Jakarta, Autos.id  – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Rebel 1100 dengan kapasitas mesin powerfull 1.100 cc...

Reviews

Last updated on 11 Juni, 2024 Jakarta, Autos.id  – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru melalui sentuhan desain...

Motor

Last updated on 16 Mei, 2024 Tangerang, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar sertifikasi puluhan guru...

Motor

Jakarta, Autos.id  – Menjelang bulan Ramadhan, PT Astra Honda Motor (AHM) membuka kesempatan bagi konsumen setia sepeda motor Honda untuk mendaftar program Mudik dan...

error: Content is protected !!