Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Vettel: Saya Belum Pikirkan Kontrak Baru

Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, belum ingin memikirkan kontrak baru dengan timnya karena ingin fokus hingga akhir musim.

Belgia, autos.id Sebastian Vettel telah menjelaskan bahwa dia belum memikirkan tentang perpanjangan kontraknya dengan Ferrari, setelah mengakhiri berbulan-bulan spekulasi mengenai masa depannya.

Ferrari mengumumkan di Grand Prix Belgia bahwa Vettel, yang bergabung dalam kontrak tiga tahun pada tahun 2015, telah menandatangani kontrak dengan tim tersebut sampai tahun 2020.

Vettel juga percaya bahwa Ferrari memiliki “sesuatu yang unik”, berkontribusi pada keinginannya untuk tetap menjadi bagian dari tim sampai awal dekade berikutnya.

Pada pembaharuan kontraknya yang dikutip Sky Sport (3/9/2017), Vettel mengatakan: “Saya menyukai tim ini, saya menyukai orang-orang yang bekerja untuk merek ini. Saya pikir sebagian besar tim mungkin sama, tapi tetap saja saya yakin Ferrari memiliki sesuatu yang unik, sesuatu yang tidak dimiliki tim lain.

“Orang-orang berbicara tentang sebuah legenda, bagiku nampaknya legenda ini masih hidup karena orang-orang yang bekerja untuk itu, hari demi hari, dan mereka berusaha untuk jadi yang terbaik.

“Jika Anda berjalan-jalan di Maranello, kehadiran Ferrari sangat berpengaruh besar, tapi jika Anda melihat orang-orang bekerja di Ferrari dan bertemu dengan mereka, maka itu akan lebih besar lagi.

“Apa yang mereka bawa ke dalam diri mereka, semangat untuk merek itu dan saya yakin mereka juga mengizinkan setiap orang melangkah lebih jauh dibandingkan orang lain, atau bahkan tim lain.

“Itu keyakinan saya dan saya sangat berterima kasih untuk menjadi bagian dari keluarga merek ini. Di satu sisi, tidak ada gunanya melanjutkan pembahasan yang ada seperti rumor-rumor sebelumnya.

“Kami belum mencapai apa yang ingin kami capai, tapi keadaan terlihat bagus, dan jelas kami memiliki jalan yang panjang di depan kami. Saya sendiri harus berjuang keras untuk mempertahankan posisi tim ini, jadi setelah itu, baru kita kembali berbicara.”

Kimi Räikkönen, yang juga akan bertahan di tahun 2018, menambahkan: “Saya rasa bukan rahasia lagi kita menikmati kerja sama ini, sangat mudah bukan hanya untuk kita, tapi juga tim.

“Semua orang mungkin tahu, kita disini selalu memperjuangkan nilai-nilai dan tujuan secara tim, jadi tidak ada keraguan dengan apa yang kita miliki saat ini.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Ferrari

Ferrari telah menarik 23.555 kendaraan dari model tahun 2005 hingga 2022. Hampir di semua lini mobil Ferrari, terpengaruh oleh penarikan massal tersebut tersebut, bahkan...

Ferrari

Rencananya, mobil listrik pertama yang akan mereka hadirkan dan diproduksi akan hadir pada tahun 2025 mendatang. Autos.id  –  Salah satu pabrikan otomotif besar asal...

Ferrari

Sekarang, Brand-brand mobil populer, seperti BMW, Mercedes, Ford, dan masih banyak lagi, berlomba-lomba untuk terus mengembangkan fitur Self Driving, di mana mobil dapat menyetir...

Ferrari

Recall pada sistem pengereman berkaitan dengan salah satu sistem pengereman yang tidak terpasang secara sempurna sehingga berpotensi terjadi kecelakaan. Autos.id – Baru-baru ini, salah...