Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Tahun Depan, Aston Martin Jadi Sponsor Utama Red Bull ?

Red Bull dan Aston Martin diperkirakan akan memulai kerjasama pada tahun 2018 mendatang.

AS, autos.idAston Martin ditetapkan untuk menjadi sponsor utama tim Formula 1, Red Bull, untuk tahun depan, sumber yang bisa dipercaya telah mengungkapkan.

Mobil tim tersebut telah membawa merek Aston Martin sejak awal 2016, dan Aston telah bekerja sama dengan Red Bull Advanced Technologies untuk pengembangan mobil Valkyrie hypercar-nya.

Sebuah sponsor baru yang potensial, yang akan serupa dengan kesepakatan Infiniti dan tim ini dalam beberapa tahun terakhir, akan memperkuat hubungan kedua belah pihak.

Ini juga akan sangat menarik bagi manajemen baru Formula 1, karena nama Aston Martin yang bergengsi sekarang akan memiliki profil yang jauh lebih tinggi dan menambah image kompetisi tersebut.

Meskipun mereka dikatakan membantah secara resmi terkait mengkonfirmasi pengaturan sponsor, sumber yang bisa dipercaya mengindikasikan bahwa kesepakatan untuk memberi nama tim “Aston Martin Red Bull Racing” akan diumumkan dalam beberapa pekan mendatang.

 

Red Bull – Aston Martin

“Anda bisa menduga semua yang Anda suka, tapi saya tidak akan mengkonfirmasi apapun,” kata Horner kepada Motorsport.com (20/9/2017).

“Kami menjalin hubungan yang hebat dengan Aston, yang secara jelas bekerja dan mengembangkan troli Valkyrie untuk mereka.

“Mereka melakukan pekerjaan dengan baik, produknya bagus, dan mereka punya banyak barang bagus dalam jaringan pipa. Akan ada berita yang muncul dalam beberapa minggu mendatang.”

CEO Aston Martin, Andy Palmer, yang menengahi kesepakatan Infiniti ketika di pekerjaan sebelumnya, mengakui bahwa kedua perusahaan tersebut berniat untuk memperluas hubungan mereka.

“Hal ini adil untuk mengatakan bahwa salah satu alasan saya berada di sini hari ini adalah untuk mendiskusikan seperti apa musim depan,” kata Palmer. “Dan dalam konteks itu, apakah kita ya atau tidak menyediakan mesin independen pada tahun 2021? Hal-hal semacam itu akan bergabung dengan beberapa kemungkinan.

“Kami menyukai olahraga dan kami adalah perusahaan yang bercita-cita untuk menjadi sama berharganya seperti Ferrari. Itu bukan berarti bahwa kami harus menyalin Ferrari dalam segala hal. Kami lebih kuat di WEC, namun hadir di F1 akan sangat menarik.”

Palmer sebelumnya mengakui bahwa Aston sangat memperhatikan peraturan mesin 2021. Seperti rival mereka Porsche, Aston hanya akan mempertimbangkan keterlibatan langsung dengan mesinnya sendiri jika teknologi dan biaya diikat oleh FIA.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan mesin, itu akan tergantung pada seberapa serius FIA membawa pandangan ini kembali ke olahraga. Sebagai sebuah perusahaan kami duduk di dunia yang sama dengan F1, seringkali dengan insinyur yang sama. Jadi kemampuan teknisnya ada, ini hanya masalah uang.

“Sampai suatu titik mungkin tidak berpengaruh, tapi jika kami akan terus memiliki sistem pemulihan yang panas, tidak ada batas pengeluaran, dan begitu banyak jam dinamometer yang Anda inginkan, kami akan check-out (keluar).

“Tapi jika ada cara yang membuatnya bekerja, saya pikir olahraga ini akan jauh lebih kaya.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Bukan hanya memproduksi mobil, Aston Martin pamer karya terbaru yaitu hyperbike AMB 001 Pro. Autos.id – Di acara otomotif internasional EICMA 2022 di Milan,...

Berita Otomotif

Beberapa kendaraan yang digunakan dalam pembuatan film James Bond terbaru, No Time to Die, akan dilelang pada bulan September ini. Autos.id  –  Mobil-mobil tersebut...

Balap

  Secara resmi, pemenang Grand Prix Monaco tahun ini akan tetap tinggal di Red Bull Racing hingga akhir 2024. Sergio “Checo” Perez, pembalap F1...

Berita Otomotif

  Secara tiba-tiba, CEO Aston Martin mengundurkan diri dan digantikan mantan bos Ferrari Autos.id  –  Baru-baru ini, Aston Martin mengumumkan bahwa CEO-nya Tobias Moers,...