Balap

Renault Tegaskan Ricciardo Akan Bermitra Dengan Hulkenberg Pada 2019

Renault secara mengejutkan menkonfirmasi bahwa Daniel Ricciardo akan bergabung dengan mereka dari Red Bull mulai tahun depan.

Prancis, autos.id Langkah mengejutkan Daniel Ricciardo ke tim Renault Formula 1 untuk 2019 telah dikonfirmasi.

Kepergian pembalap asal Australia itu dari Red Bull diumumkan oleh timnya saat ini pada Jumat malam, ketika kabar muncul bahwa Ricciardo telah menandatangani kontrak dengan Renault.

Pengumuman Red Bull kini telah diikuti oleh Renault menyambut pemenang grand prix tujuh kali itu ke tim dengan kesepakatan dua tahun.

Ricciardo pun akan bermitra dengan Nico Hulkenberg, yang berarti Carlos Sainz akan meninggalkan skuad berbasis Prancis tersebut.

“Itu mungkin adalah salah satu keputusan paling sulit untuk diambil dalam karir saya sejauh ini. Tapi saya pikir sudah waktunya bagi saya untuk menghadapi tantangan baru.” – Daniel Ricciardo.

Daniel Ricciardo dan Nico Hulkenberg akan jadi mitra di Renault mulai 2019 mendatang

“Saya menyadari bahwa ada banyak hal di depan untuk memungkinkan Renault mencapai target mereka bersaing di level tertinggi tetapi saya telah terkesan oleh perkembangan mereka hanya dalam dua tahun, dan saya tahu bahwa setiap kali Renault masuk ke sebuah kompetisi, mereka akhirnya menang. Saya berharap dapat membantu mereka dalam perjalanan ini dan berkontribusi di dalam dan di luar jalur. ”

Pimpinan Renault F1, Cyril Abiteboul, mengatakan: “Penandatanganan Daniel menggarisbawahi tekad kami untuk mempercepat kemajuan kami menuju garis depan olahraga. Ini juga merupakan pengakuan atas pekerjaan yang dicapai selama dua setengah musim terakhir.

“Bakat dan karisma Daniel yang tak diragukan adalah bonus dan pernyataan besar bagi tim. Kami harus membalas kepercayaannya kepada kami dengan memberikan mobil terbaik. Kami menyambutnya di tim kami yang sedang berkembang di tahun 2019 dengan bangga, tetapi juga kerendahan hati.”

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top