Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

The New BMW M4 Jadi Hadiah Pembalap MotoGP 2017

The New BMW M4 CS

The New BMW M4 CS akan menjadi hadiah bagi pembalap MotoGP 2017 yang meraih point tertinggi sepanjang musim balapan tahun ini.

Jakarta, Autos.id – BMW Group kembali berpartisipasi di ajang gelaran MotoGP dengan mengadakan BMW M Award pada MotoGP 2017, dengan menghadirkan The New BMW M 4 CS yang telah pada Race MotoGP di Jerez, Spanyol.

Sejak tahun 2003, BMW bekerja sama dengan Dorna Sports selaku promotor dari MotoGP dalam menghadirkan BMW M Award di setiap tahun gelaran ajang MotoGP, dimana salah satu rider dengan poin terbanyak pada setiap sesi kualifikasi akan memenangkan kendaraan terbaru dari BMW M.

“Tahun ini merupakan tahun ke-15 BMW berpartisipasi dalam MotoGP. Hal ini menunjukkan bahwa BMW M Award telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari MotoGP”

“Kami sangat senang dan antusias menyambut kesempatan untuk kembali berpartisipasi di ajang olahraga MotoGP sebagai balapan paling bergengsi di mata pecinta otomotif, terlebih dengan dikenalnya Indonesia sebagai salah satu negara dengan basis penggemar MotoGP yang cukup besar di dunia,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

The New BMW M4 CS

The New BMW M4 CS

Partisipasi BMW pada ajang MotoGP 2017 dengan pihak Dorna Sports selaku promotor dari MotoGP merupakan bagian dari komitmen jangka panjang antara kedua pihak, dimana BMW M telah menjadi kendaraan resmi safety car di setiap penyelenggaraan MotoGP sejak tahun 1999. “Tahun ini merupakan tahun ke-15 BMW berpartisipasi dalam MotoGP. Hal ini menunjukkan bahwa BMW M Award telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari MotoGP,” tambah Karen.

Di perhelatan MotoGP 2017 BMW telah mempersiapkan 6 kendaraan BMW M, mulai dari BMW M2, BMW M4 Coupe dan BMW M3 sebagai MotoGP Safetycar, hingga BMW X5M sebagai kendaraan medis dan BMW M5 sebagai kendaraan operasional.

“Seperti BMW M Award pada tahun-tahun sebelumnya, The New BMW M4 CS akan menjadi hadiah yang sangat menarik untuk diperebutkan oleh rider-rider terbaik di MotoGP. Kendaraan ini melambangkan semangat dan juga identitas yang sama dari BMW M dan MotoGP,” tutup Karen.

The New BMW M4 CS

BMW Juga Jadi Safety Car

Mobil ini mengusung mesin berteknologi M TwinPower Turbo dan enam silinder, The New BMW M4 CS mampu menghasilkan tenaga maksimum 460 hp dan torsi 600 Nm yang memungkinkan BMW M4 CS mencapai 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,9 detik, dengan transmisi 7-percepatan BMW M Double Clutch Transmission dengan Drivelogic.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Pembalap asal Italia, Valentino Rossi, menegaskan bahwa dia tidak berharap untuk memenangkan kejuaraan dunia ke-10 kalinya. Spanyol, autos.id – Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan...

Balap

Winglet MotoGP akan mulai dilarang penggunaannya tahun ini, untuk itu para tim pabrikan merubah desain motor mereka masing-masing. Jakarta, Autos.id – Aturan baru MotoGP...

Balap

Dorna telah memutuskan jika penggunaan sayap di MotoGP dalam bentuk apapun akan dilarang mulai musim balap tahun depan. Itu artinya semua tim harus tunduk....

Balap

Rumor BMW ke MOtoGP kembali mencuat meski bos pabrikan Jerman itu sudah membantahnya, namun kini digosipkan BMW sudah menggaet Marco Melandri sebagai tester. Munich,...