Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Jorge Lorenzo Jadi Saksi Kerjasama Shell Ducati ke-19

Shell Ducati

Shell Ducati kembali menjalin kerjasama sebagai bahan penelitian produk-produk pelumas Shell di ajang balap untuk diterapkan ke produk jalan raya.

Jakarta, Autos.id – Pembalap MotoGP Jorge Lorenzo kembali tiba di Indonesia, namun kali ini bersama tim Ducati Corse MotoGP untuk menandatangani kerjasama antara Shell dengan Ducati untuk tahun ke-19.

Shell bekerjasama dengan Tim MotoGP Ducati sebagai partner untuk menguji sekaligus membuktikan keunggulan pelumas Shell yang telah teruji di track MotoGP.

“Kerjasama teknis dengan Ducati dilakukan sebagai langkah pengembangan produk pelumas Shell untuk menunjang performa motor”

Karlo Tugaff, Shell Advance Global Associate Brand Manager mengatakan kerjasama teknis Shell Ducati dilakukan sebagai langkah pengembangan produk pelumas Shell untuk menunjang performa motor.

Shell Ducati

Lorenzo ke Indonesia Bersama Ducati

“Kerjasama dengan Shell Ducati Corse MotoGP dan Superbike sebagai ajang uji coba ekstrim bagi pelumas Shell Advance serta sebagai transfer pengetahuan dan teknologi dari arena balap ke produk untuk jalan raya,” kata Karlo di Jakarta, Kamis (02/02/2017).

Dalam acara ini, Shell turut menghadirkan pembalap anyar Ducati Jorge Lorenzo yang akan memulai petualangannya menorehkan prestasi di balap MotoGP bersama tim Ducati.

Shell Ducati

Kerjasama Shell Ducati ke-19

Dian Andyasuri, Director Shell Lubricants Indonesia menambahkan, Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi Lorenzo bersama Tim Ducati Corse sebelum ajang MotoGP digelar. “Kita hadirkan Lorenzo pada acara ini untuk mendukung partnerhip telah berlangsung sejak tahun 1999 ini,” katanya.

“Saya sudah tidak sabar ingin berlaga dengan motor Ducati Desmosedici baru saya, yang bisa menjadi motor terkuat di MotoGP saat ini. Saya yakin dengan kerjasama Shell Ducati ini akan membantu memberikan manfaatnya bagi peningkatan performa mesin Ducati,” ucap Jorge.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Setelah diluncurkan di Jakarta pada 19 Juni 2019 lalu, Shell Advance dengan kampanye “Libas Tantangan Kita” menggelar roadshow di tiga kota...

Motor

Produsen pelumas terkemuka di Indonesia, Shell Lubricants, meluncurkan kampanye bertajuk “Shell Advance – Libas Tantangan Kita”, hari ini (Rabu, 19/06) di Jakarta Jakarta, Autos.id ...

Balap

Last updated on 22 Januari, 2019 Ducati menunjuk Danilo Petrucci untuk mengisi slot kosong yang ditinggalkan oleh Jorge Lorenzo. Ditunjuknya Danilo Petrucci sebagai pembalap...

Balap

Meski MotoGP 2019 masih belum dimulai, namun sudah banyak yang memprediksi kalau Ducati dan Honda akan kembali bersaing ketat untuk menjadi juara dunia. Nama...