Motor

Shell Advance Gelar Roadshow “LIBAS TANTANGAN KITA” di Tiga Kota

Jakarta, Autos.id  –  Setelah diluncurkan di Jakarta pada 19 Juni 2019 lalu, Shell Advance dengan kampanye “Libas Tantangan Kita” menggelar roadshow di tiga kota besar di Indonesia yaitu Surabaya, Bandung dan Medan. “Libas Tantangan Kita” merupakan semangat dalam membantu masyarakat di lingkungannya untuk memperoleh akses pelayanan kesehatan.

Roadshow yang mulai digelar sejak awal September 2019 bertujuan untuk menyebarkan semangat positif Mansetus Balawala – seorang pelibas tantangan dari Larantuka, Flores Timur, NTT – yang memiliki inisiatif dan semangat dalam membantu masyarakat di lingkungannya untuk memperoleh akses pelayanan kesehatan.

Roadshow yang menghadirkan Mansetus Balawala dan Rio Dewanto, Brand Ambassador Shell Advance Indonesia, diikuti oleh mahasiswa, komunitas motor, serta para teknisi bengkel mitra Shell dan juga konsumen Shell Advance.

Acara roadshow pertama telah digelar di kota Bandung pada 3 September 2019 dan dihadiri beberapa public figure yang aktif di bidang otomotif yaitu Eddi Brokoli dan Budi Dalton.

Sementara di kota Surabaya, roadshow digelar di Universitas Airlangga pada 4 September 2019. Selain diisi dengan talkshow, acara roadshow ini juga dimeriahkan oleh kehadiran motovlogger, stand-up comedian, serta publik figur komunitas motor yang sangat aktif.

Andreas Pradhana, Direktur Marketing Pelumas PT Shell Indonesia mengatakan, “Kami senang roadshow ‘Shell Advance – Libas Tantangan Kita’ yang telah digelar di kota Bandung dan Surabaya mendapatkan respon positif. Antusiasme para peserta selama acara digelar telah memberikan energi dan semangat bagi Pak Mansetus untuk terus menyebarkan kebaikan. Harapan kami, energi positif ini dapat terus digaungkan untuk menciptakan semangat ‘Libas Tantangan’ di kalangan pengendara motor dalam mencapai kesuksesan dan berbuat kebaikan yang telah dicontohkan oleh Pak Mansetus.”

Hal serupa juga disampaikan oleh Rio Dewanto yang mengatakan bahwa roadshow “Shell Advance – Libas Tantangan Kita” ini penting untuk diikuti khususnya para motoris Indonesia.

“Banyak nilai positif yang inspiratif dari acara roadshow ini yang mampu memberikan semangat kepada para pengendara motor untuk berani melibas tantangan, melawan keterbatasan sekaligus berkontribusi kepada komunitas sekitar,” ujar Rio.

Indonesia sebagai salah satu negara dengan jumlah pengendara sepeda motor terbesar di dunia memiliki banyak pengendara motor yang mampu melibas tantangan untuk membantu dan memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya.

Mansetus Balawala adalah contoh sosok yang berani menaklukan tantangan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Larantuka, Flores, NTT yang memiliki keterbatasan akses transportasi. Melalui Yayasan Kesehatan untuk Semua (YKS), Mansetus Balawala membuat program peminjaman sepeda motor untuk membantu kegiatan operasional petugas kesehatan (bidan, dokter dan mantra) di Larantuka, NTT. Program ini telah membantu mendekatkan akses kesehatan kepada masyarakat dan menolong lebih banyak jiwa.

Andreas berharap, roadshow kampanye “Shell Advance – Libas Tantangan Kita” yang akan di gelar di kota Medan pada tanggal 26 September 2019 di Universitas Sumatera Utara (USU), juga akan mendapatkan respon positif dan dihadiri oleh banyak anak muda juga motoris.

“Kampanye “Shell Advance – Libas Tantangan Kita” merupakan salah satu wujud partisipasi Shell dalam menyebarkan semangat positif untuk bersama-sama memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan bangsa Indonesia pada umumnya.” tambah Andreas.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top