Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Honda Civic Hatchback Turbo Jadi Official Car ISSOM

Honda Civic Hatchback Turbo

Honda Civic Hatchback Turbo menjadi official car terbaru dari ISSOM 2017 menggantikan Honda CR-Z. Dua unit Civic Hatchback Turbo yang dipakai, yakni sebagai Fast Doctor serta Clerk of The Course.

Sentul, Autos.id – Dua unit Honda Civic Hatchback Turbo turun sebagai Official Car untuk Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) 2017, yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, 23 Juli 2017.

Dua mobil Honda Civic Hatchback akan turun sebagai Fast Doctor serta Clerk of The Course (COC) pada setiap seri balap ini. Kehadiran mereka menggantikan Honda CR-Z yang sebelumnya digunakan sebagai Fast Doctor dan COC. Selain kedua unit tersebut, Honda juga menurunkan satu model lainnya yaitu All New Honda Civic Turbo sebagai Safety Car resmi ISSOM 2017.

“Kehadiran Civic Hatchback sekaligus semakin menegaskan tradisi mobil Honda yang lekat dengan ajang balap serta komitmennya mendukung kemajuan olahraga balap di Indonesia”

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengungkapkan kehadiran Civic Hatchback sekaligus semakin menegaskan tradisi mobil Honda yang lekat dengan ajang balap serta komitmennya mendukung kemajuan olahraga balap di Indonesia.

Honda Civic Hatchback Turbo

“Dengan karakter agresif dan performa mesin yang sporty, Honda Civic Hatchback Turbo kami nilai mampu menjalankan peran sebagai mobil resmi ajang balap bergengsi ini,” ungkapnya.

Sebagai mobil Fast Doctor, Honda Civic Hatchback Turbo akan turun dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan di dalam sirkuit. Sementara sebagai mobil COC, Civic Hatchback Turbo akan digunakan sebagai mobil ofisial oleh komite balap untuk melakukan pengecekan lintasan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Last updated on 28 Februari, 2022 Mobil sedan premium dari Honda ini masih menjadi impian bagi sebagian masyarakat Indonesia. Dengan mesin, desain, dan fitur...

Balap

Haridarma Manoppo berhasil mengantarkan Toyota Team Indonesia (TTI) kembali tampil sebagai juara balap touring nasional di kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1600 MAX....

Berita Otomotif

Komunitas Civic Turbonesia iktu meramaikan acara Honda Fastival 2018. Ajang ini menjadi ruang interaksi bagi mereka untuk berekspresi sekaligus berprestasi. Jakarta, Autos.id – Komunitas...

Berita Otomotif

Honda City ternyata kalah jauh dari Civic Turbo, bahkan kekalahan ini sudah berlangsung dua bulan, yakni di Januari dan Februari 2018. Jakarta, Autos.id –...