Berita Otomotif

Civic Turbonesia (CVT) Beprestasi Sambil Silahturahmi di Honda FASTival 2018

Komunitas Civic Turbonesia iktu meramaikan acara Honda Fastival 2018. Ajang ini menjadi ruang interaksi bagi mereka untuk berekspresi sekaligus berprestasi.

Jakarta, Autos.id – Komunitas Civic Turbonesia (CVT) ikut meramaikan acara Honda FASTival 2018 yang berlangsung di JiExpo Kemayoran pada Minggu 13 Mei 2018 pekan lalu.

Bagi CVT acara kumpul-kumpul pecinta Honda ini merupakan acara yang menarik karena melibatkan lebih dari 20 komunitas mobil dari seluruh Indonesia.

Event ini semakin fun dan seru denga sejumlah aktivitas menyenangkan seperti Slalom test, Drag Race, Brain Race, Gokart Diecast contest dan berbagai kegiatan lain disamping pertunjukan panggung yang ciamik keluarga Halilintar.

“Keikutsertaan CVT dalam beberapa kompetisi membuat mereka mengantongi beberapa trophy misalnya Fxmichael yang menjadi Juara I kategori bracket 7 detik dan partnernya Donny E yang menjadi Juara IV”

Komunitas Civic Turbonesiadi Honda FASTival 2018

Keikutsertaan CVT dalam beberapa kompetisi membuat mereka mengantongi beberapa trophy misalnya Fxmichael yang menjadi Juara I kategori bracket 7 detik dan partnernya Donny E yang menjadi Juara IV.

Tidak hanya itu, pada kategori Bracket 8 detik, Ferris Hadiantoberhasil merengkuh juara II. Prestasi ini menurut Risky Pratama, Ketum CVT merupakan prestasi bersama karena CVT memiliki member yang solid dan saling mendukung.

Komunitas Civic Turbonesia di Honda FASTival 2018

“Keikutsertaan CVT dalam Honda Day 2018 merupakan wujud peran serta kami dalam membangun silaturahmi antar anggota dan sesama komunitas mobil honda lainnya disamping memberikan kegiatan dan wadah kepada anggota CVT untuk berprestasi diajang ini, kami juga berharap semoga untuk kedepannya kegiatan semacam ini bisa terlaksana lebih baik dan lebih meriah” pungkas Rizky.

Dalam acara ini CVT hadir dengan 56 mobil member, yang berasal dari Jabodetabek, Bandung, Karawang dan Cirebon hadir pada event tahunan yang dipayungi langsung oleh Honda Prospect motor (HPM)

 

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top