Balap

Haas Tegaskan Ingin Dapatkan ‘Rasa Hormat’ di Formula 1

Gunther Steiner yakin tim Haas F1 masih mendapatkan rasa hormat dari para pesaingnya dan telah menjadi pembeda.

AS, autos.id Haas bergabung dengan grid F1 pada tahun 2016 dan setelah mencetak poin pada debutnya, berhasil finish di urutan kedelapan dalam kejuaraan konstruktor dalam dua musim pertamanya.

Tim itu juga naik ke urutan kelima tahun lalu, ketika peningkatan performa dan aliansi teknis yang berkelanjutan dengan Ferrari memicu kecaman dari para persaing dan Haas juga mengunci diri secara legal dengan Renault dan Force India.

Ditanya apakah Haas masih membangun seberapa asertifnya dengan tim lain, Steiner (kepala tim) mengatakan: “Saya pikir begitu karena ketika Anda masuk ke olahraga ini, Anda tidak bisa hanya menuntut rasa hormat.

“Anda harus mendapatkan rasa hormat dengan cara tersendiri. Kami melakukan pertunjukan yang bagus dan selalu melakukan apa yang kami katakan akan kami lakukan.

Baca Juga: Haas Semakin ‘Pede’ Tembus Klasemen Papan Tengah Formula 1

“Kami kompetitif di lintasan dan berperilaku baik untuk olahraga dan tambahan yang baik untuk olahraga.

“Jadi Anda akan lebih dikenali. Tapi masih ada jalan panjang karena selalu orang yang menang dapat memiliki suara terbesar dan kami punya jalan panjang untuk melangkah ke sana.”

Haas mengakhiri tahun 2018 dengan cara mengecewakan setelah kehilangan daya tarik terhadap diskualifikasi Romain Grosjean untuk Grand Prix Italia dan kemudian memprotes kelayakan Racing Point Force India menjelang akhir musim.

Steiner juga mengatakan bahwa “saya tidak peduli” tentang mengganggu tim lain, dan menambahkan: “Ini bagian dari apa yang Anda lakukan.

“Jika Anda harus membuat kue, Anda harus memecahkan telur. Anda tidak bisa melakukannya tanpa itu. Tapi saya tidak sengaja melakukannya. Anda tidak bangun di pagi hari untuk melakukan itu.

“Itu bagian dari menjadi lebih baik, seperti mendapatkan rasa hormat, tidak menjadi penurut dan melakukan apa yang perlu Anda lakukan.

“Itu bagian dari pembelajaran juga. Anda telah melakukan semua langkah, Anda sudah memiliki pengalaman, maka kedua kalinya Anda akan lebih baik.

“Anda harus mulai dari suatu tempat. Dan siapa pun yang ada di sana, Anda mulai dengan mereka!”

Baca Juga: Haas Pertahankan Grosjean dan Magnussen Untuk Musim 2019

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top