Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Tiga Pelumas Baru Shell untuk Motor Skutik

Pelumas Baru Shell

Tiga pelumas baru Shell hari ini diperkenalkan, ketiganya adalah  Shell Advance AX7 Scooter, Shell Advance AX5 Scooter, dan Shell Advance Scooter Gear Oil yang ditujukan bagi pengguna motor skutik.

Jakarta, Autos.id – Shell Lubricants hari ini, Rabu (11/5/2016) meluncurkan tiga pelumas baru untuk motor skutik. Ketiga pelumas baru Shell itu adalah Shell Advance AX7 Scooter, Shell Advance AX5 Scooter, dan Shell Advance Scooter Gear Oil.

Mario Viarengo, GM Marketing Lubricants PT Shell Indonesia menjelaskan jika pelumas baru Shell ini dibuat untuk melindungi mesin motor skutik dari kinerja berat karena lalu lintas perkotaan yang padat.

“Pelumas ini merupakan wujud teknologi inovatif Shell yang menjanjikan pelumas dengan kinerja maksimal, mampu menjaga perubahan gigi agar berlangsung mulus dan suara mesin tetap tenang ketika berkendara,” katanya di Jakarta.

“Pelumas baru Shell ini dibuat untuk melindungi mesin motor skutik dari kinerja berat karena lalu lintas perkotaan yang padat”

Sementara itu Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance PT Shell Indonesia menjelaskan jika Shell Advance AX7 Scooter, Shell Advance AX5 Scooter, dan Shell Advance Scooter Gear menggunakan teknologi terkini dari Shell seperti PurePlus dan Active Cleansing Technology.

“Shell PurePlus merupakan teknologi yang mampu membuat mesin tetap bekerja maksimal meski ditemperatur rendah dan mudah di starter, sedangkan Active Cleansing mampu terus melindungi mesin dan dinding piston dari debu dan korosi,” jelas Edward.

Pelumas Baru Shell

Diluncurkan di Jakarta

Shell Advance AX7 Scooter memiliki viskositas 10W-40 untuk skutik 4-tak dan tersedia dalam ukuran 0,8 liter. Untuk Shell Advance AX5 Scooter punya viskositas 15W-40 dengan ukuran 0,8 liter, dan Shell Advance Scooter Gear Oil sebagai pelumas transmisi skutik agar perpindahan gigi tetap halus.

Masing-masing harganya Rp 45.000 untuk Shell Advance AX7 Scooter, Rp 35.000 untuk Shell Advance AX5 Scooter, dan Rp 11.000 untuk Shell Advance Scooter Gear Oil.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...