Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Protera Protection Tawarkan Anti Karat Mobil Sekaligus Peredam

Protera Protection

Last updated on 2 Desember, 2021

Protera Protection merupakan produk anti karat untuk mobil yang menggunakan bahan baru diklaim tahan lama, tidak bau, dan bisa jadi peredam.

Tangerang, Autos.id – Protera Protection menawarkan produk anti karat untuk mobil yang memiliki beberapa keunggulan antara lain juga bisa sebagai peredam kabin.

Demikian diutarakan Hendrik Susilo, Marketing Manager PT Terang Part Indonesia (Protera Protection) ketika ditemui disela ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Menurut dia dalam hal fungsi dasarnya saja, Protera sudah memiliki beberapa kelebihan dibanding pelapis anti karat lain.

“Produk kita cepat kering, cuma 20 menit setelah selesai disemprot, mobil bisa langsung jalan. Itu karena bahan yang kita pakai solfenbase bukan waterbase”

“Produk kita cepat kering, cuma 20 menit setelah selesai disemprot, mobil bisa langsung jalan. Itu karena bahan yang kita pakai solfenbase bukan waterbase,” kata Hendrik. Ia juga menjelaskan, bahan ini pun memiliki kelebihan bisa bertahan hingga 5 tahun, beda dengan waterbase yang jika sering dicuci dengan tekanan tinggi mudah terkikis.

Baca juga: Protera Dan Llumar Berikan Perlindungan Untuk Mobil Konsumen

Protera Protection

Ada Tiga Pilihan Warna Sesuai Warna Mobil

Kemudian bahan yang digunakan Protera Protection juga bersifat elastis jadi kalau mobil terjadi tubrukan maka anti karat tidak akan pecah. “Selain itu tidak ada bau menyengat seperti bahan anti karat lain bahkan punya kita wangi jeruk,” jelas Hendrik.

Lebih lanjut dia menjelaskan jika aplikasi produk ini dilakukan tiga layer dengan tiga pilihan warna yang bisa dipilih konsumen. Bisa silver, abu-abu, atau hitam. Harganya mulai dari Rp 2,1 juta untuk mobil kecil, hingga Rp 2,8 juta untuk mobil berukuran besar seperti double cabin. Jika telah diaplikasikan, lapisan ini diklaim mampu peredam suara ke ruang kabin hingga 20-30% dibanding sebelum diberi lapisan.

Jika berminat, konsumen bisa datang ke workshop Protera Protection di Jl Panjang, Jakarta Barat. Setiap hasil pekerjaan akan diganjar garansi 5 tahun baik untuk anti karat yang dilapis ke mobil baru atau mobil bekas.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 4 Agustus, 2018 Protera dan Llumar hadir sebagai Gold Sponsor di GIIAS 2018. Keduanya memiliki masing-masing produk yang menggaransi keawetan mobil....

Aksesoris

Protera Rust Protection merupakan aplikasi pelindung komponen plat mobil yang berpotensi mengalami korosi, mulai dari plat pada pintu mobil hingga kolong. Jakarta, Autos.id –...

Suzuki

Penjualan Suzuki selama berlangsungnya GIIAS 2016 tembus 813 unit dengan Ertiga, SX4 S-Cross, dan Carry Pick Up menjadi yang terlaris. Jakarta, Autos.id – PT...

BMW

Penjualan BMW dan MINI di GIIAS 2016 mengalami 42% dibanding capaian penjualan di GIIAS 2015 dengan total 470 unit selama 10 hari pameran. Jakarta,...