Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Protera Obral Diskon Anti Karat untuk Mobil

Protera Rust Protection

Protera Rust Protection merupakan aplikasi pelindung komponen plat mobil yang berpotensi mengalami korosi, mulai dari plat pada pintu mobil hingga kolong.

Jakarta, Autos.id – PT Terang Parts Indonesia, yang memasarkan produk anti karat Protera di Indonesia menawarkan harga spesial untuk setiap konsumen yang melakukan pemesanan selama ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017.

Pada helatan IIMS 2017, Protera memberikan promo pada produk ini dengan angka diskon 35 persen dengan melakukan pendaftaran pada booth Protera di IIMS 2017 dan membawa unit ke bengkelnya di Jakarta Barat.

“Protera Rust Protection menggunakan bahan keramik coating bermaterial anti karat yang berbentuk lapisan elastis dan tidak mudah retak walaupun banyak getaran”

Protera Rust Protection ini merupakan aplikasi pelindung komponen plat mobil yang berpotensi mengalami korosi, mulai dari plat pada pintu mobil hingga kolong mobil.  Hendrik Susilo, Marketing Manager PT Terang Parts Indonesia menjelaskan produk ini menggunakan bahan keramik coating bermaterial anti karat yang berbentuk lapisan elastis dan tidak mudah retak walaupun banyak getaran.

Protera Rust Protection

Perkenalan Protera Rust Protection di IIMS 2017

Material ini juga mampu menghindarkan plat mobil dari karat karena efek keasaman air, atau kotoran yang menempel pada kolong mobil. “Bahan ini melindungi bagian-bagian kritis mobil yang berpotensi menjadi karat seperti pada sambungan las dan bagian yang mudah menyimpan air sehingga menjadi karat, karena ia seperti daun talas yang tidak menyerap air pada pori-pori objek yang dilapisi,” kata Hendrik di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (02/5/2017).

Pengaplikasian pelapis plat ini juga tidak memakan waktu lama karena akan kering hanya dalam waktu dua puluh menit dengan waktu pengerjaan dalam waktu 2-3 jam, sehingga mobil tak perlu berhari-hari disimpan di bengkel untuk pengerjaan.

“Protera ini sangat detil, tipis sehingga tidak kelihatan menggelembung pada plat besi dengan warna hitam dop yang memiliki daya tahan hingga 8 tahun. Setelah pengaplikasian. perawatan atau cek berkala setiap 6 bulan, untuk pengecekan kolong mobil yang kemungkinan terkena mengalami batu atau lumpur yang menempel untuk dibersihkan dan ditambal,” beber Hendrik.

Untuk pemasangan Rust Protection pada satu mobil dipasang tarif Rp 2-2,8 juta. Saat ini Protera baru memiliki satu gerai di Jl Panjang, No.48, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 25 Februari, 2022 Gasket mobil, komponen kecil namun vital ini digunakan sebagai penyekat proses pembakaran internal yang memungkinkan cairan pendingin dan...

Aksesoris

FRIT BAND YANG KEBERADAANNYA DISEPELEKAN NAMUN MEMILIKI FUNGSI PENTING UNTUK MOBIL Jakarta, Autos – Coba amati kembali kaca mobil Anda, apakah ada garis atau...

Aksesoris

Asuka Car TV PTA-310 TV merupakan headunit terbaru dari Asuka yang memiliki fitur digital car TV sekaligus smartphone mirroring untuk mengakses menu-menu pada ponsel....

Aksesoris

Asuka A-Cast merupakan sebuah smartphone mirroring box yang bisa dikoneksikan dengan headunit bawaan mobil sehingga dapat mengakses fitur pada ponsel Anda. Jakarta, Autos.id –...