Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Jualan Suzuki di GIIAS 2016 Tembus 813 Unit

Suzuki GIIAS

Penjualan Suzuki selama berlangsungnya GIIAS 2016 tembus 813 unit dengan Ertiga, SX4 S-Cross, dan Carry Pick Up menjadi yang terlaris.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mencatat total penjualan Suzuki sebanyak 813 unit atau meningkat 117% dibanding 2015 lalu yang mencapai 700 unit selama event GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Ertiga menjadi produk paling laris dengan kontribusi terhadap total penjualan Suzuki sebesar 57%. Disusul oleh penjualan New SX4 S-Cross dan Carry Pick Up sebesar 12% dan Karimun Wagon R sebesar 11%. Penjualan di tahun ini meningkat 37,2% dari gelaran GIIAS 2015 silam.

“Ertiga menjadi produk paling laris dengan kontribusi terhadap total penjualan Suzuki sebesar 57%. Disusul oleh penjualan New SX4 S-Cross dan Carry Pick Up sebesar 12% dan Karimun Wagon R sebesar 11%”

Tak hanya itu, pencapaian positif yang diraih Suzuki yakni Juara Kedua untuk Kategori Booth 800-2050 m2 pilihan pengunjung GIIAS. Penghargaan tersebut didapat berkat tema dan konsep boothUrban Sport” yang berdiri megah di Hall 9B dengan luas area 2.016 m2.

Penjualan Suzuki

Suzuki SX4 S-Cross

“Kami berterima kasih kepada para pelanggan setia kami yang telah datang dan memeriahkan booth Suzuki setiap hari sehingga kami mendapatkan pencapaian positif yang beragam di GIIAS tahun ini,” kata Davy J Tuilan, 4W Managing Director SIS dalam keterangan tertulisnya.

Penghargaan membanggakan lainny yang diperoleh Suzuki adalah mobil legendaris Jimny yang menghiasi historical corner booth Suzuki meraih juga meraih penghargaan selama berlangsungnya GIIAS 2016. Kemudian Suzuki Angels Meliana Thung juga mencatat prestasi menggembirakan dengan menyabet Miss Photogenic dalam ajang Miss Auto Show 2016.

Suzuki Jimny

Suzuki Jimny LJ80 di GIIAS 2016

“Dengan melihat animo masyarakat yang begitu besar di GIIAS 2016 terhadap Suzuki, semakin memacu kami untuk terus bekerja keras menghasilkan produk mobil yang mumpuni serta berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Suzuki USA menghadirkan penyegaran pada jajarannya yang meliputi tiga seri dan mencakup sembilan model. Dari mulai off-roader, dua sport, supermoto, hingga melakukan perubahan kecil...

Motor

Suzuki GSX-S1000 yang baru saja diperbarui sudah terbukti menjadi mesin yang sangat populer untuk segmen sepeda naked liter di Jepang. Autos.id – Dengan memajukan dari pendahulunya,...

Motor

Suzuki GSX-S950 R dengan edisi terbatas ini akan dihadirkan di Grand Prix Prancis pada 13-15 Mei 2022. Autos.id  –  Suzuki telah merilis GSX-1000 yang...

Aksesoris

Last updated on 11 Mei, 2022 Pabrikan asal Italia, HP Corse menghadirkan 3 knalpot terbaru untuk motor Suzuki GSX-R1000 Autos.id – Tampaknya tidak ada yang...