Aksesoris

IIMS 2019, Asuka Luncurkan Dua Head Unit Khusus Buat Toyota

Dua Head Unit ini  dikhususkan untuk mobil-mobi Jepang, namun kedepannya MIRAI akan dibuat untuk segala jenis dan merek mobil

Jakarta, Autos.id  – Dalam perhelatan Indonesia International Motors Show (IIMS) 2019, PT. Intersis Sejahtera Abadi secara resmi meluncurkan MIRAI Car Entertainment, brand yang memperkenalkan konsep hiburan online dengan standar mutu baik serta harga yang terjangkau.

Produk yang diluncurkan adalah produk Head Unit Mirai PTA-309TY dan PTA-100TY yang memiliki segudang fitur hi-end premium, hiburan audio dan digital multimedia yang sangat komplit untuk menghadirkan in-car entertainment. Head Unit terbaru ini di desain khusus untuk jenis mobil Toyota dan Honda yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih di dalamnya.

Head Unit PTA-100TY dan PTA-309TY hadir dengan fitur yang lengkap seperti, Head Unit Android, Youtube, Spotify, Navigasi, IPS Screen, Multimedia Player, Mirroring, serta terdapat fitur Digital TV.

“Kami memberikan garansi yang tidak tanggung-tanggung yaitu garansi 5 tahun yang diberikan pada pelanggan IIMS 2019,” kata Albert Lim,  Marketing Director Asuka.

Intersys Akan Perkenalkan Brand Baru Di IIMS 2019

Head Unit ini merupakan produk 2Din OEM Toyota terbaru yang memiliki ukuran layar touchscreen 7 inch dan cocok dijadikan sebagai salah satu hiburan didalam mobil. “Ukuran 7 inch-nya cocok untuk memberikan kesan original, pas dengan dashboard, dan baik untuk estetika interior bagian depan mobil secara keseluruhan,” jelasnya.

Kedua Head Unit MIRAI pun sudah terintregasi oleh koneksi internet melalui smartphone wireless atau modem tethering dan sudah menggunakan platform OS Android yang memudahkan pengguna untuk menikmati aktivitas seperti multiple GPS navigation option.

“Walaupun dengan harga yang lebih bersaing dibandingkan dengan pendahulunya Asuka, fitur dari MIRAI juga memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan Head Unit pada umumnya. Head Unit MIRAI ini dirancang khusus bagi pengguna yang ingin menghadirkan in-car online entertaintment di dalam mobil seperti digital multimedia, navigasi dan juga dapat terintregasi dengan digital TV,” papar Erik.

Dalam Telkomsel IIMS 2019, Head Unit PTA 309TY dapat dipasang sesuai dengan posisi yang diinginkan, dapat dinaikan dan diturunkan, serta dilengkapi dengan DVD. “Masyarakat Indonesia walaupun sudah dilengkapi dengan Head Unit terbaru, pasti tak lupa memasang juga DVD untuk mendengarkan selera musik mereka,” imbuh Erik.

Produk Head Unit MIRAI PTA-309TY sendiri punya segudang fitur hi-end premium, hiburan audio dan digital multimedia yang sangat komplit untuk menghadirkan in-car entertainment.  PTA-309TY ini ditawarkan dengan harga Rp 10 juta berikut dengan pemasangan.

MIRAI juga menjadi pilihan yang tepat untuk menghadirkan car entertaintment di dalam mobil Anda. Untuk peluncurannya, MIRAI akan menyuguhkan beberapa varian Head Unit yang di display bergabung dengan salah satu sister brand pendahulunya yaitu Asuka Car TV.

Head Unit MIRAI ini yang dapat dijadikan solusi bagi pengunjung yang menginginkan fungsi in-car online entertainment pada mobil dan pengunjung bisa mendapatkan penawaran maupun promo menarik di dalamnya.

 

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top