Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Keren! Alva Gandeng ZuttoRide dan Hayaidesu di IIMS 2023

Kolaborasi ALVA bersama Zuttoride dan Hayaidesu di IIMS 2023
Kolaborasi ALVA bersama Zuttoride dan Hayaidesu di IIMS 2023. (Doc. Alva)

Autos.id Dalam rangkaian kegiatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, produsen motor listrik Alva umumkan jalin kerjasamanya bareng ZuttoRide dan Hayaidesu sebagai aksesoris motor di pameran IIMS 2023.

Alva turut serta dalam pameran IIMS 2023 yang berlokasi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Produk ini menggelar boothnya di hall C2 dari tanggal 16-26 Februari 2023.

Setelah melakukan kerjasama dengan brand lifestyle NeverTooLavish dalam bentuk produk apparel. Ternyata untuk kolaborasi kali ini akan mengarah ke layanan after sales bagi para konsumen.

Program yang akan dilakukan yaitu keselamatan dalam berkendara. Selain itu juga untuk memenuhi kebutuhan para pengguna dalam berbagai hal aksesoris dan pelindung motor.

“Dalam kolaborasi kali ini, kami tidak hanya memperkenalkan solusi mobilitas melalui motor listrik Alva One saja di ajang IIMS 2023. Tetapi, kami juga akan meningkatkan layanan after sales, baik secara mobilitas maupun gaya hidup,” Ungkap Putu Yudha, Chief Business Officer Ilectra Motor Grup (IMG).

Baca Lagi : Jadi Daya Tarik Pengunjung IIMS 2023, Produk Unggulan Wuling Ini Patut Diuji Coba!

Alva Lakukan Kegiatan Seminar Sesi Talks

Produk Alva ini telah menggelar seminar dengan membahas tentang keselamatan berkendara yang baik dan benar di jalan raya. Hal ini bertujuan untuk menjaga keselamatan pengguna agar lebih berhati-hati lagi dalam berkendara.

Kegiatan seminar tersebut telah berlangsung pada 18 Februari 2023 lalu di acara sesi Alva Talks yang bertajuk “Around Town Safety Riding” bersama Ramadhany Wicaksono sebagai instruksi berpengalaman dari ZuttoRide.

Sesi tersebut membahas tentang persoalan tips and trik berkendara yang aman di perkotaan. Kemudian, kesempatan tersebut membahas juga cara memahami dasar-dasar safety riding, hukum berkendara, rambu lalu lintas, faktor kecelakaan, serta perlengkapan dalam berkendara.

“Alva dan ZuttoRide sama-sama punya keinginan untuk membuat seluruh pengendara memahami soal safety riding dan dapat mempraktekkannya di jalan raya,” tuturnya

Selain untuk memberikan edukasi cara berkendara yang baik. Alva juga memberikan penawaran pelindung untuk motor para konsumen dalam bentuk aksesoris dan juga protektor bodi motor.

Selain ZuttoRide, Alva juga berkolaborasi dengan Hayaidesu sebagai produsen aksesoris motor yang bersedia dengan cara online lewat e-commerce di Indonesia.

Kemudian, kolaborasi tersebut sudah resmi diselenggarakan dalam sesi Alva Talks dengan tajuk “Protect with Style” pada 19 Februari 2023 lalu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

ALVA

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  ALVA, sebagai lifestyle mobility solution percaya bahwa keberlanjutan dapat diwujudkan melalui kolaborasi, pengalaman menyeluruh yang...

ALVA

Last updated on 24 Oktober, 2023 Autos.id – Kali ini para arek suroboyo, ALVA sepertinya berekspansi lebih luas lagi. Kebetulan banget, kota pertama yang...

Chery

Autos.id – Chery Automobile adalah perusahaan otomotif yang berasal dari Republik Rakyat Tiongkok. Perusahaan ini di miliki oleh pemerintah lokal kota Wuhu, provinsi Anhui, Cina. Pada tahun 2009, Chery...

Mobil

Penampakan mobil Hyundai Staria hasil kolaborasi dengan Lombardi telah diumumkan di akun Instagram Lombardi Auto Indonesia Autos.id – Siapa yang tak kenal dengan perusahaan yang...

error: Content is protected !!