Connect with us

Hi, what are you looking for?

ALVA

Jelang GIIAS 2024, ALVA Hadir Bawa Kejutan?

Autos.id – Melihat sepak terjang dari sepeda motor listrik seperti ALVA. Rasanya banyak sekali inovasi terbaru yang mereka mau bawa kali ini. Termasuk inovasi terbaru dalam menciptakan solusi mobilitas lebih hijau dan berkelanjutan. Kali ini ALVA jelang GIIAS 2024 bawa kejutan apa sih?

Pencapaian ini landasi oleh penemuan terkait perilaku berkendara masyarakat Indonesia. Okelah data untuk penggunaan mobilitas hijau ini tersaji secara riil seperti apa penggunaan motor listrik ini terhadap penurunan emisi CO2.

Selama dua tahun terakhir, pengguna ALVA saja sudah hasilkan 1 juta perjalanan sampai Juni 2024 kemarin. Dengan upaya mereka, sudah bisa hasilkan penghematan lebih dari 750 ribu kilogram emisi CO2.
Ini setara dengan 344.165 pohon dan ini melesat daripada tahun lalu dengan buln yang sama hanya mencapai 85,6 kg CO2. Jelas, pencapaian positif ini punya dampak besar terhadap lingkungan sekitarnya.

Perubahan Besar Membawa Rasa Positif Kali ini

ALVA Jelang GIIAS 2024
Melihat perubahan besar yang membawa rasa positif kali ini. Untuk itu, ALVA selalu lakukan riset dan pengembangan dari seluruh produk mereka. Karena itu, dengan 14% karyawan ALVA sendiri bekerja di bidang ini (Motor Listrik). Bisa berikan peningkatan dan kualitas produk terus menerus. Bahkan secara aktif berinovasi untuk berikan produk terbaru mereka.
Selain pengembangan, dedikasi pun mereka jalankan dengan maksimal. Seperti hadirkan Service Day yang inisiasikan untuk mengundang pengguna ALVA cek motor mereka secara berkala dan gratis! Semua ini produsen hadirkan untuk berikan rasa nyaman.

Bergeliat dalam Upaya Penambahan  Infrastruktur Atasi “Charge Anxiety”

Dari survey yang lakukan oleh Indonesia Electric Vehicle Association (IVEA). Dari seluruh calon pengguna motor listrik, 60% calon pengguna kendaraan llistrik soal jangkauan baterai dan infrastruktur pengisian daya.
Hal ini menyimpulkan terutama ALVA menyimpulkan kekhawatiran ini sebagai konsep baru sebagai, “Charging Anxiety”, di mana konsumen Indonesia cenderung lebih khawatir dan mempertimbangkan dimana mereka bisa mengisi daya motor listrik mereka, bukan hanya seberapa jauh (range) jangkauan motor listrik mereka.
Maka dari itu, ALVA menetapkan kontribusinya dalam mengembangkan infrastruktur kendaraan listrik roda dua di Indonesia dengan memperluas jaringan charging station. Saat ini, ALVA telah menyediakan 10 lokasi charging di berbagai titik strategis dan berencana untuk terus menambah jumlahnya demi memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mengisi daya baterai motor listrik mereka.

Inovasi dan Produk Baru di GIIAS 2024

Nantinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, ALVA jelang GIIAS 2024  akan hadirkan serangkaian produk motor listrik terbaru dan ada tiga varian produk baru yang mengejutkan kalian semua. Apakah itu? Tunggu tanggal mainnya pada 18-28 Juli 2024 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Motor

Autos.id – Penawaran motor listrik selama ini cukup banyak di Indonesia. Mulai dari sekelas motor listrik minimalis sampai bentukannya kaya Yamaha N-Max juga ada....

Motor

Last updated on 8 Juli, 2024 Autos.id – Rentokil Initial, perusahaan panggilan pengendali hama asal Inggris, telah memulai langkah besar menuju elektrifikasi armada kendaraan...

Motor

Last updated on 26 Juni, 2024 Autos.id – Saat ini, motor listrik sudah menjadi pilihan untuk berkendara yang lebih hemat energi serta modern. Motor...

Motor

Autos.id – Sebagai negara yang berkomitmen untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dan menciptakan lingkungan yang lebih bersih, Indonesia semakin memperhatikan penggunaan kendaraan listrik....

error: Content is protected !!