Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Hankook Technodome Instrumen Inovasi Teknologi Ban Mutakhir

Hankook Tire Indonesia
Hankook Tire

Hankook Technodome merupakan pusat penelitian dan pengembangan teknologi ban terbaru dari Hankook di masa depan yang berdiri di Korea.

Jakarta, Autos.id – Hankook Tire resmi mengumumkan pembukaan “Hankook Technodome”. Yakni pusat penelitian dna pengembangan (R&D) terbaru di Daejeon, Korea.

Hankook Technodome akan menjadi instrumen utama dengan fasilitas teknologi canggih untuk menghadirkan lingkungan penelitian yang optimal, yang lebih fokus dalam menjamin teknologi yang orisinil bagi masa depan.

Rencana jangka menengah-panjang R&D Hankook Tire adalah memimpin teknologi ban terbaru dan berkualitas yang berkelas dunia karena itu mengimplementasikan budaya proaktif perusahaan Hankook Tire dengan inovasi merupakan langkah menjadi perusahaan terbaik.

“Saya percaya fasilitas yang baru ini akan menjadi fondasi kokoh untuk memimpin masa depan teknologi ban”

Seung Hwa Suh, Vice Chairman dan CEO Hankook Tire mengatakan Hankook Technodome dilengkapi dengan fasilitas berteknologi tingi dan lingkungan kerja yang optimal untuk memperkuat kompetisi global melalui inovasi.

Hankook Technodome

Prosesi Peresmian Hankook Technodome

“Saya percaya fasilitas yang baru ini akan menjadi fondasi kokoh untuk memimpin masa depan teknologi ban, hal ini menunjukan proses optimal dalam perkembangan masa depan teknologi dan menjaga teknologi yang orisinil dengan memperkuat langkah kami menuju perusahan global yang berkelas,” tukasnya.

Hankook Technodome dirancang oleh Foster and Partners, sebuah perusahaan arsitektur yang didirikan oleh Sir Norman Foster, mengintegrasikan kecanggihan teknologi, visi dan budaya dari Hankook Tire. Fasilitas ini hasil dari investasi 266.4 miliar Won.

Hankook Technodome

Fasilitas R&D Hankook

Pusat R&D yang berdiri di atas tanah seluas 96.328m2 ini, terdiri dari 6 bagian bangunan R&D dan 8 bagian bangunan tempat tinggal, dilengkapi dengan fasilitas untuk karyawan seperti pusat kebugaran, klinik kesehatan, kafe dan juga tempat penitipan anak.

Pusat R&D ini telah memperkenalkan sistem simulasi berkendara serta SPMM (Suspension Parameter Measuring Machine) untuk menghadirkan uji secara virtual dan hasil rekaman digital. Di Hankook Technodome, Hankook Tire akan menunjukan masa depan teknologi yang terintegrasi dengan bahan-bahan yang ramah lingkungan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id- Bagi kalian pemilik kendaraan terpaksa memarkir mobilnya cukup lama karena adanya aturan Regulasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah diterapkan di...

Aksesoris

Hankok Tire dengan konsisten terus memperkokoh posisi dalam pasar motorsport global dengan tetap menjadi supplier ekslusif DTM selama 4 tahun ke depan  Jakarta, Autos.id ...

Berita Otomotif

Hankook Tire Inggris diumumkan sebagai mitra ban resmi pada Supercar Fest, sebuah festival bertema supercar yang akan memamerkan supercar terbaik yang pernah dibuat di...

Berita Otomotif

Last updated on 25 Januari, 2019 Hankook Tire mempersembahkan sebuah ban ‘TRANSFORMING TIRE’ yang mampu mengubah bentuk untuk menyesuaikan dengan berbagai kondisi jalan. Kampanye...