Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Hankook Kini Nempel di Real Madrid

Real Madrid

Hankook Tire menjalin kerja sama dengan klub sepak bola asal Spanyol, Real Madrid dalam rangka menguatkan brand image produsen ban dari Korea itu.

Seoul, Autos.id – Hankook Tire secara resmi akan menjadi sponsor klub sepak bola bertabur bintang asal Spanyol, Real Madrid FC mulai Juli 2016.

Perjanjian kerja sama berdurasi tiga tahun ini, bertujuan menunjukkan inovasi dari ekuitas brand premium, melalui keberhasilan tim sepak bola Real Madrid yang dominan di jagad sepak bola, yang setara dengan keunggulan Kualitas teknologi Hankook Tire yang telah terbukti serta produk-produk premiumnya.

Kedua belah pihak ingin saling memajukan investasi ke depan, sebagai strategi inovatif dan upaya yang konsisten bagi pelanggan dan para penggemar. Hankook Tire memiliki tujuan untuk meningkatkan pengenalan brand dan memperluas jejak pasar globalnya bersama dengan popularitas klub sepak bola tempat Christiano Ronaldo membela itu.

“Kerja sama stragis ini dalam rangka meningkatkan dan mempertahankan reputasinya di mata para pelanggan setia Hankook”

Seung-Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire mengatakan, kerja sama stragis ini dalam rangka meningkatkan dan mempertahankan reputasinya di mata para pelanggan setia. “Kerja sama strategis dengan salah satu klub sepak bola terbaik dunia ini adalah hadiah bagi para pelanggan kami dan tentu saja Hankook brand di seluruh dunia,” kata Suh dalam keterangan tertulisnya kepada Autos.

Real Madrid

Hankook Jadi Sponsor Real Madrid

Perjanjian sponsor antara klub sepak bola Spanyol itu dan Hankook Tire tidak akan terbatas pada laga tim dari Primera División, tetapi juga termasuk pertandingan Real Madrid Copa del Rey serta pertandingan internasional dan jarak jauh.

Hankook yakin dengan 450 juta penggemar yang dimiliki Real Madrid yang aktif mengkomunikasikan brandnya akan menjadi kekutan promosi dalam berbagai event pemasaran dengan tim dari Ibu Kota Negeri Matador tersebut.

Hankook sebelumnya telah terlibat sebagai mitra resmi berbagai olahraga internasional dan aktivitas motorsports seperti: UEFA Europa League, BVB Borussia Dortmund (Jerman), Northampton Saints rugby club (Prancis), LOU rugby club (Inggris), DTM (Deutsche Tourenwagen Masters), dan FIA Formula 3 European Championship.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id- Bagi kalian pemilik kendaraan terpaksa memarkir mobilnya cukup lama karena adanya aturan Regulasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah diterapkan di...

Aksesoris

Hankok Tire dengan konsisten terus memperkokoh posisi dalam pasar motorsport global dengan tetap menjadi supplier ekslusif DTM selama 4 tahun ke depan  Jakarta, Autos.id ...

Berita Otomotif

Last updated on 25 Januari, 2019 Hankook Tire mempersembahkan sebuah ban ‘TRANSFORMING TIRE’ yang mampu mengubah bentuk untuk menyesuaikan dengan berbagai kondisi jalan. Kampanye...

Tips

Pada dasarnya, ban adalah salah satu komponen di mobil yang memiliki usia pakai. Jadi jika masa pakinya sudah habis, tentu kita harus segera menggantinya...