Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Goodyear Wrangler TripleMax Khusus untuk Mobil SUV

Goodyear Wrangler TripleMax

Goodyear Wrangler TripleMax merupakan ban khusus mobil SUV yang memiliki ukuran telapak yang lebih besar dengan jumlah biting edges lebih banyak.

Jakarta, Autos.id – Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) biasanya memiliki bobot hingga 1,5 ton atau bahkan lebih. Berat ini membutuhkan dorongan besar yang harus ditunjang mesin berkubikasi besar. Umumnya SUV menggunakan mesin 2000cc dengan 16 katup, 4 silinder dan injeksi bensin yang langsung.

Selain itu untuk semakin menambah performa mesin, pabrikan menambahkan Supercharger atau Turbocharger sehingga kemampuan bakar menjadi lebih besar dan dorongan tenaga bertambah. Dorongan mesin ini membutuhkan dukungan ban yang pas dengan traksi yang stabil.

“Rim flange protector pada ban Goodyear Wrangler TripleMax, dilapisi material khusus untuk sidewall untuk melindungi ban dan velg dari kerusakan akibat kondisi jalan”

Untuk itu, Goodyear menyediakan ban khusus untuk SUV yakni Goodyear Wrangler TripleMax dengan teknologi HydroGrip yang merupakan sinergi antara ukuran telapak yang lebih besar dengan jumlah biting edges lebih banyak.

Goodyear Wrangler TripleMax

Cocok untuk Berbagai SUV

Sebagai ban radial, area kontak ban dan jalan lebih luas sehingga pengereman pun tidak membutuhkan tenaga lebih. Selain itu, rancangan rim flange protector pada ban Goodyear Wrangler TripleMax, dilapisi material khusus untuk sidewall untuk melindungi ban dan velg dari kerusakan akibat kondisi jalan.

Traksi ban ini saat jalan basah tetap mumpuni karena keunggulan cengkramannya, karena tapak besar ala ban radial yang dipadukan dengan grip ban yang dirancang untuk mampu membuang air lebih banyak.

Diperkenalkan 2016 lalu, Goodyear menawarkan Worry Free Program dimana setiap pembelian dua buah ban mendapat kesempatan gratis tiga bulan atau 12.000KM penggantian ban yang rusak karena pemakaian/jalan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Ban tanpa angin dari Goodyear ini diklaim memiliki ketahanan serta perawatan yang sangat baik dibandingkan ban konvensional. Autos.id – Salah satu produsen ban terkemuka...

Aksesoris

Tahun ini Goodyear kembali tampil dalam ajang olahraga otomotif lewat debut cemerlangnya di ajang balap mobil FIA World Touring Car Cup (WTCR) di sirkuit...

Berita Otomotif

Jika sebuah produsen ban meluncurkan produk baru, pastinya tidak hanya satu jenis mobil tertentu saja yang bisa memakainya. Jakarta, Autos.id – Pada Kamis (30/8)...

Aksesoris

Goodyear masih menjadi penyuplai ban untuk mendukung balap NASCAR. Ajang ini sebagai tempat Goodyear membuktikan kualitas bannya. Florida, Autos.id – Goodyear Tire & Rubber...