Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Dua Produk Baru STP Buat Bersih-Bersih Mobil dan Motor

STP AP-75

Dua produk terbaru STP yakni STP AP-75 dan Armor Leather Care Spray, keduanya berfungsi untuk perawatan mobil dan motor dari kotoran.

Tangerang, Autos.id – Memeriahkan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung hingga 21 Agustus mendatang, PT Laris Chandra sebagai distributor produk otomotif STP, memperkenalkan dua produk baru.

Kedua produk tersebut yakni STP AP-75 dan sebagai multi purpose lubricant spray, dan Armor Leather Care Spray. Produk pertama yang akan kami bahas adalah STP AP-75. Berfungsi sebagai penetran, produk STP ini dapat mengkikis lapisan karat pada logam serta melindungi logam agar tak terjangkit karat kembali.

“Kedua produk tersebut yakni STP AP-75 dan sebagai multi purpose lubricant spray, dan Armor Leather Care Spray”

Produk ini diklaim punya tingkat lubrisitas lebih tinggi, lebih bagus dalam menangkal air yang menjadi penyebab karat, dan 50% memiliki lubrikasi lebih baik dari produk STP sejenis sebelumnya. “Selain itu bisa dipakai dengan posisi kaleng terbalik dan bukan hanya keluar gas seperti produk lain,” ucap Suhendra, Promotion Manager PT Laris Chandra, ketika ditemui di ICE, BSD City, lokasi pameran GIIAS 2016.

STP GIIAS 2016

Bisa untuk Banyak Part Logam

Dijual dalam kemasan 250 Mililiter, STP AP-75 dibanderol Rp 48.000 namun selama di GIIAS 2016 harganya dikorting jadi Rp 20.000.

Produk kedua yakni Armor Leather Care Spray yang merupakan cairan berbentuk spray yang dipakai untuk perawatan jok berlapis bahan kulit. “Ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya yang berbentuk gel, jadi kini kami buat yang lebih simple untuk digunakan,” lanjut Suhendra.

STP GIIAS 2016

Armor Leather Care Spray

Kelebihan Armor yakni bisa sebagai pembersih untuk jok dengan bahan genuine leather atau kulit sintetis, memiliki pelembab agar kulit jok tidak mudah pecah-pecah, serta memproteksi kulit jok dari matahari, kotoran, noda, dan air.

Produk ini bisa ditemukan di car care center dengan harga Rp 120.000, namun hingga 21 Agustus, selama di GIIAS, Armor Leather Care Spray dipatok hanya Rp 70.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

STP meluncurkan STP SYN Full SyntheticMotor Oil Series untuk melindungi mesin mobil dari korosi dan berbagai gangguan, sehingga performa kendaraan tetap terjaga. Tangerang, Autos.id...

Aksesoris

Bagi Anda yang berniat mengganti oli mesin mobil Anda, PT Laris Chandra saat ini memiliki promo beli oli STP 4 liter atau satu galon...

Suzuki

Penjualan Suzuki selama berlangsungnya GIIAS 2016 tembus 813 unit dengan Ertiga, SX4 S-Cross, dan Carry Pick Up menjadi yang terlaris. Jakarta, Autos.id – PT...

BMW

Penjualan BMW dan MINI di GIIAS 2016 mengalami 42% dibanding capaian penjualan di GIIAS 2015 dengan total 470 unit selama 10 hari pameran. Jakarta,...