Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Bridgestone Lakukan Kampanye Tire Safety di GIIAS 2016

Bridgestone Kampanye Tire Safety

Bridgestone kampanye Tire Safety dengan mementingkan keselamatan ban, selama berlangsungnya pameran GIIAS 2016 di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus.

Tangerang, Autos.id – Sebagai pemasok ban untuk beberapa mobil baru di Dalam Negeri, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia)turut memeriahkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang pada 11-21 Agustus.

Tahun 2016 ini adalah untuk pertama kalinya Bridgestone Tire Indonesia berpartisipasi dalam GIIAS. Tujuan utamanya adalah untuk memperkuat citra Bridgestone sebagai merek ban paling terkemuka dan paling maju di Indonesia.

“Berbagai aktivitas akan dilakukan sepanjang berlangsungnya pameran di booth perusahaan di Hall 7. Salah satunya adalah aktivitas yang berkaitan dengan kegiatan corporate social responsibility”

Berbagai aktivitas akan dilakukan sepanjang berlangsungnya pameran di booth perusahaan di Hall 7. Salah satunya adalah aktivitas yang berkaitan dengan kegiatan corporate social responsibility, yaitu Tire Safety, Ecopia Tire, Support Orangutan dan Hands Campaign.

Bridgestone Kampanye Tire Safety

Menekankan Pentingnya Keselamatan Ban

“Pameran kali ini menjadi kesempatan bagi perusahaan untuk menunjukkan kepada masyarakat umum mengenai perkembangan produk Bridgestone terkini, inovasi teknologi dan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) yang saat ini telah menjadi trend global dan usaha untuk meningkatkan keselamatan berkendara sekaligus melestarikan lingkungan hidup,” kata Yoshikazu Shida, Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, dalam sambutannya di GIIAS 2016.

Kampanye Tire Safety yang dimaksud pada dasarnya adalah promosi dan edukasi keselamatan berkendara untuk pengemudi mengenai bagaimana memelihara ban serta sosialisasi prosedur keselamatan yang benar. Tujuan lebih jauhnya adalah untuk mengurangi angka kecelakaan di Indonesia dan menekankan betapa pentingnya ban dalam mendukung keselamatan berkendara.

Ajang GIIAS 2016 juga akan menjadi saat pertama kali inisiatif program Hands Campaign Bridgestone diumumkan kepada publik. Program ini bertujuan untuk mengedukasi dan mengingatkan para pengemudi bahwa ban merupakan satu-satunya titik kontak antara kendaraan dengan jalan, dimana ban yang menyentuh permukaan jalan tersebut hanyalah sebesar telapak tangan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 1 Maret, 2024 Salah satu tingkat kenyamanan dari mengemudikan mobil adalah tidak ada suara berisik dari ban saat melaju, alias senyap....

Aksesoris

Autos.id – Jika Anda memiliki mobil, pastikan memilih ban dari merek terbaik agar perjalanan selalu nyaman dan aman. Dengan memilih merek ban yang tepat,...

Berita Otomotif

Last updated on 14 Agustus, 2023 Autos.id – Ingin membeli ban mobil penumpang? Gajah Tunggal adalah pilihan tepat. Kami akan memberikan daftar harga ban...

Tips

Semir ban seringkali dilakukan demi membuat tampilan mobil lebih menari, tapi ada dampak buruknya. Autos.id – Semir ban mobil telah menjadi salah satu langkah...

error: Content is protected !!